KECEWA DENGAN MURAH-BANGET.COM PENIPU!!!


Status
Not open for further replies.

masdaeng

Beginner 1.0
Mohon pada yang bersangkutan "Murah Banget" agar lebih profesional dalam menjalankan usahanya...dlm Thread ini " Hosting Murah Banget Penipu " .Kasus2 begini yang bisa merusak nama baik perusahaan hosting dan menyebabkan krisis kepercayaan. Ini bukan soal "umur perusahaan" Anda yang lama (senior ), tapi "MENTAL" untuk menjaga
kepercayaan pelanggan juga harus dijaga !!

Dear...saudara "cangkirkopi", sy rasa anda sdh punya bukti kuat untuk membawa kasus semacam ini di rana Hukum sebagai Pelanggaran Hukum Perdata.
Dana yang anda stor bukan dana yang sedikit...ini adalah kasus hukum perdata !
 

masdaeng

Beginner 1.0
Mohon pada yang bersangkutan "Murah Banget" agar lebih profesional dalam menjalankan usahanya...dlm Thread ini " Hosting Murah Banget Penipu " .Kasus2 begini yang bisa merusak nama baik perusahaan hosting dan menyebabkan krisis kepercayaan. Ini bukan soal "umur perusahaan" Anda yang lama (senior ), tapi "MENTAL" untuk menjaga
kepercayaan pelanggan juga harus dijaga !!

Dear...saudara "cangkirkopi", sy rasa anda sdh punya bukti kuat untuk membawa kasus semacam ini di rana Hukum sebagai Pelanggaran Hukum Perdata.
Dana yang anda stor bukan dana yang sedikit...ini adalah kasus hukum perdata !
 

el_makong

Hosting Guru
coba di tunggu dulu....mungkin sedang ada masalah internal yang mereka tidak bisa sampaikan di sini..
dari tiket itu, kelihatannya sedang dibaca atau sedang di forward ke pihak di atasnya...
 

cangkirkopi

Beginner 1.0
LICENSE SUDAH DIPERPANJANG KEMBALI OLEH MURAH-BANGET.COM SETELAH BEBERAPA HARI KIRIM TICKET

TERIMA KASIH , SILAHKAN DITUTUP THREAD INI AGAR TIDAK BERLARUT2 :)
 
Last edited:

valent

Apprentice 1.0
iya yg seperti ini sebaiknya dibicarakan secara internal saja terlebih dahulu melalui tiket, kecuali setelah melewati sla dari pelayanannya baru bisa dilempar ke ranah publik.
lebih sulit menghadapi suatu entity yg berbadan hukum krn sering customer malah lebih dikecewakan ketika permasalahan diumbar di ranah publik. beda lg kalau dgn customer dan penyedia yg sama-sama berbadan hukum :)
 

el_makong

Hosting Guru
ada baiknya juga TS mengucapkan permohonan maaf terbuka...karena nantinya bisa d anggap fitnah...
 
Status
Not open for further replies.

Top