kecewa dengan NIAGAHOSTER


Status
Not open for further replies.

kacank87

Beginner 1.0
Singkat cerita saya sangat kecewa dengan niagahoster.co.id
bagaimana tidak masalah saya tidak bisa di selesaikan dengan baik
sedangkan byk user saya yg lapor error tidak bs akses dan saya sendiri adminnya tidak bs login cpanel.:102:

Alasan dari salah satu staff CS Niagahoster adalah
"Untuk firewall kami kami aktifkan saat in i, dikarenakan kami mendeteksi DDOS pada server kmai, demi keamanan untuk data klien dan server kami kam ilakukan optimasi yan gmana menyebabkan untuk beberpa ip terblokir"

saya kirim tiket dari siang dan sampe 28 post balasan
sampe sekarang blm jg normal
saya di mintai IP kemudian saya kasih dan bisa akses web saya
tapi buat apa saya bisa akses kalo user saya pada bnyak yg belom bs akses
masa saya harus minta list IP puluhan user saya ?

saya jadi bingung dan kecewa sampe sekarang tengah malam ini belum jg tuntas
padahal penggunaan hosting saya tergolong kecil Tuan :39:
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
sudah saatnya menggunakan server sendiri om.. :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
firewall aktif sebenarnya itu wajar...
apa nda ditanyakan pesan terblokirnya kenapa ? kalau iya terblokir biasanya hanya IP yang bermasalah saja... :D
 

kacank87

Beginner 1.0
firewall aktif sebenarnya itu wajar...
apa nda ditanyakan pesan terblokirnya kenapa ? kalau iya terblokir biasanya hanya IP yang bermasalah saja... :D
sudah saya tanyakan terblokirnya gara2 apa
tetapi tidak ada jawaban yg memuaskan
saya sendiri jadi bingung
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
itulah, keamanan imbasnya terkadang pada kenyamanan. semoga TS segera memperoleh kejelasan ..

saya sendiri biasanya akan sertakan info yang ada mulai dari logofirewall atau mod_security sehingga client mendapat pencerahan. bahkan tidak jarang saya tawarkan untuk disable mod_security untuk acc ybs kalau penyebabnya adalah mo_security dengan resiko yang juga disampaikan.
 

kacank87

Beginner 1.0
itulah, keamanan imbasnya terkadang pada kenyamanan. semoga TS segera memperoleh kejelasan ..

saya sendiri biasanya akan sertakan info yang ada mulai dari logofirewall atau mod_security sehingga client mendapat pencerahan. bahkan tidak jarang saya tawarkan untuk disable mod_security untuk acc ybs kalau penyebabnya adalah mo_security dengan resiko yang juga disampaikan.
dari kemarin siang sampe sekarang ga ada kejelasan Tuan :(
malah suruh bersihin cache :21:
pdhl masalahnya di FIREWALL
 
Status
Not open for further replies.

Top