Resolved Kecewa DEWABIZ.COM ticket TIDAK DIRESPON hampir satu minggu


Status
Not open for further replies.

DEWABIZ.COM

Apprentice 2.0
Verified Provider
saran saya mungkin agar tidak kena auto suspend bisa diubah due datenya dibilling? jadi kejadian hal yang sama tidak terjadi. sebelumnya maaf bukan bermaksud menggurui.
semoga sama2 enak keduanya dan solved.
Untuk billing sudah berubah,paid dan perpanjang, namun di modulenya setiap cron akan suspend, kejadian hanya di akun bapak ini saja sejak bulan februari 2021 , kami sudah lapor juga ke virtualizor terkait hal ini dan tim kami sudah memberi solusi agar tidak terlambat melakukan pembayaran sehingga layanan disuspend agar penyakit suspend itu tidak kambuh lagi. Namun @FlazzNetworks masih melakukan keterlambatan pembayaran dan menjadi kambuh kembali.

Kami tidak menawarkan opsi REFUND, Klien sendiri yang menawarkan refund dan untuk kendala ini kami approve refund dan saat ini proses refund 14 hari kerja.

Kalau usaha sekelas PT, agak lama sedikit bisa di maklumi. Karena Management di dalam PT banyak divisi, atau bagian penanggung jawab masing-masing, sehingga butuh proses dan prosedur. berbeda dengan single fighter, yang notabene uang nya masuk kantong si admin.
Keren jawabannya pak


Terimakasih
 

Attachments

  • Screenshot_5.jpg
    Screenshot_5.jpg
    142.6 KB · Views: 33
  • Screenshot_1.jpg
    Screenshot_1.jpg
    70 KB · Views: 40
  • Screenshot_2.jpg
    Screenshot_2.jpg
    129.6 KB · Views: 32

FlazzNetworks

Apprentice 2.0
Verified Provider
Untuk billing sudah berubah,paid dan perpanjang, namun di modulenya setiap cron akan suspend, kejadian hanya di akun bapak ini saja sejak bulan februari 2021 , kami sudah lapor juga ke virtualizor terkait hal ini dan tim kami sudah memberi solusi agar tidak terlambat melakukan pembayaran sehingga layanan disuspend agar penyakit suspend itu tidak kambuh lagi. Namun @FlazzNetworks masih melakukan keterlambatan pembayaran dan menjadi kambuh kembali.

Kami tidak menawarkan opsi REFUND, Klien sendiri yang menawarkan refund dan untuk kendala ini kami approve refund dan saat ini proses refund 14 hari kerja.


Keren jawabannya pak


Terimakasih
Kenapa asal terminate tanpa konfirmasi dulu? kan saya bisa backup dulu config vpsnya.
 
Last edited:

mlutfiup

Hosting Guru
Masing masing perusahaan punya kebijakan sendiri pak.

Jangan terlalu memperkeruh suasana dan membandingkan kebijakan, banyak perusahaan lokal refund 14 hari. Toh di kami bandwidth unmetered bukan 1TB an gak kayak di upcloud :21:

Refund kurang 1 menit juga bisa harusnya seperti paypal ada tombol refund, klik langsung ke refund.

Hal ini berbeda jika kita menggunakan payment pihak ketiga seperti duitku, dana yang masuk tidak langsung cair.

Ini bukan perorangan, dana masuk langsung refund.
Kami memposisikan perusahaan kami tidak seperti kios, uang masuk semua milik pribadi, semua ada prosesnya.

Sejujurnya saya gak peduli pak sama penjelasan anda, yang saya jawab pertanyaan ini, jadi jangan gr ya lain kali
Kalau usaha sekelas PT, agak lama sedikit bisa di maklumi. Karena Management di dalam PT banyak divisi, atau bagian penanggung jawab masing-masing, sehingga butuh proses dan prosedur. berbeda dengan single fighter, yang notabene uang nya masuk kantong si admin.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Mohon maaf untuk semua teman-teman, tanpa mengurangi rasa hormat
0. Ini penyedia dan pengguna layanan sudah saling terlibat dan saling berkoordinasi, maka izinkan proses berjalan dan izinkan mereka yang saling berkomunikasi untuk penyelesaian masalah yang ada,
1. Buat kita yang tidak ada urusan/terlibat dan tidak mengetahui persis, tolong tidak menimbulkan opini yang akan memperkuruh suasana, jadi ada baiknya menahan diri. Saya tahu ini forum publik dan semua berhak berkomentar dan tidak ada larangan untuk berkomentar, namun saya yakin juga kita semua di sini sudah dewasa jadi sangat tahu mana hal baik mana yang tidak. Agar fokus pada penyelesaian masalah.
3. Untuk rekan-rekan @DEWABIZ.COM dan @FlazzNetworks apakah hal ini bisa dilanjut komunikasinya di internal/private antara kedua belah pihak? Jadi sementara thread kita close dulu nanti kita re-open setelah ada update penyelesaiannya atau jika tidak ada kejelasan, untuk update status threadnya
4. Karena ini sudah masuk ke ranah forum maka kita selesaikan hingga tuntas dan ada kejelasan di sini,
Tolong konfirmasinya, rekan-rekan dari perwakilan @DEWABIZ.COM dan @FlazzNetworks


Regards
 

cepatcloud

Apprentice 1.0
Untuk billing sudah berubah,paid dan perpanjang, namun di modulenya setiap cron akan suspend, kejadian hanya di akun bapak ini saja sejak bulan februari 2021 , kami sudah lapor juga ke virtualizor terkait hal ini dan tim kami sudah memberi solusi agar tidak terlambat melakukan pembayaran sehingga layanan disuspend agar penyakit suspend itu tidak kambuh lagi. Namun @FlazzNetworks masih melakukan keterlambatan pembayaran dan menjadi kambuh kembali.

Kami tidak menawarkan opsi REFUND, Klien sendiri yang menawarkan refund dan untuk kendala ini kami approve refund dan saat ini proses refund 14 hari kerja.


Keren jawabannya pak


Terimakasih
Serem juga virtualizor bugnya. Semoga cepat diperbaiki karna fatal sekali
 

BUANA dotnet

Hosting Guru
Verified Provider
Serem juga virtualizor bugnya. Semoga cepat diperbaiki karna fatal sekali

Maaf OOT lagi.
Kemungkinan ini bukan bug di virtualizor, tapi mungkin di WHMCS nya sempat ada manual update data, sehingga data nextduedate dan nextinvoicedate tidak sinkrin.

Module terminate akan jalan bila nextduedate lebih dari parameter yang di set dalam setting WHMCS.
 

ziuma

Apprentice 1.0
sebelum threads nya ditutup, ikut numpang komen dulu :cool:
harusnya memang diselesaikan kedua belah pihak
semoga cepat selesai
 

pendekarbodoh

Poster 1.0
Maaf OOT lagi.
Kemungkinan ini bukan bug di virtualizor, tapi mungkin di WHMCS nya sempat ada manual update data, sehingga data nextduedate dan nextinvoicedate tidak sinkrin.

Module terminate akan jalan bila nextduedate lebih dari parameter yang di set dalam setting WHMCS.


ada benarnya tuan, suspend unsuspend auto bekerja di whmcs
coba di lepas dari whmcs apakah suspend tetap terjadi? kalau tidak, artinya masalah di setting whmcs


sebelum threads nya ditutup, ikut numpang komen dulu :cool:
harusnya memang diselesaikan kedua belah pihak
semoga cepat selesai


ini masalah provider dan provider, kita netizen yang penasaran

mungkin perlu tau penyelesaiannya seperti apa
 
Status
Not open for further replies.

Top