Kecewanya Selama pakai connectindo.com


Status
Not open for further replies.

Taufikk

Beginner 2.0
sampai gede gitu ya Tuan traffic nya hehe
tapi emang seharusnya kalau untuk server game semacam fivem, teamspeak, dll itu perlu jaringan khusus yang ga akan berdampak ke client vps general lainnya.
Semoga kalau memang sudah dibilang bisa support dan memang tidak ada running script di luar dari fivem, Tuan bisa mendapatkan hak nya kembali (mungkin berupa refund).
Hadeh om ngak ada refund katanya wkkwkw kocak + nyesal, aku minta bukti juga kalau emang kami ada instal sofware ddos atau script ddos
 

Taufikk

Beginner 2.0
Waduh klw sdh pihak provider sampai rugi om karna ulah om. Izin mantau dan nyimak aja om, smoga di follow up ni problem di forum ini.
Hehe lucu aja sih om, padahal kami minta buka untuk backup data tapi katanya ini ada serangan lebih besar lagi, terus aku minta mereka juga untuk bantu backup aja tapi ngak mau juga
 

XXIKU.COM

Hosting Guru
Hehe lucu aja sih om, padahal kami minta buka untuk backup data tapi katanya ini ada serangan lebih besar lagi, terus aku minta mereka juga untuk bantu backup aja tapi ngak mau juga
Standarnya VPS zaman now biasanya sdh di bekali anti-ddos kok om, minimal ya 1Gbps proteksi aktif. Tapi ya mngkin standar SNI om jadi gk musti dibekali anti ddos di VPSnya.

Klw seperti yg dilaporkan pihak provider tdk menggunakan anti ddos dan sudah merecord serangan ddos hingga 40+Gbps ini sih serangan level tinggi dari script atau ada file yg hack/virus di file folder VPS om yg om gk tau? Om bisa scanner dulu seharusnya sebelum launching ke vps barunya untuk memastikan aman.

Jadinya gk menambah pekerjaan mereka untuk memitigasi ulah serangan di vps om dan gangguan client yang lain. Klw DDos nya berasal dari vps om kemungkinan ya memang ada script jahat didalam atau melakukan auto command yg menghabiskan bandwidth dan melakukan serangan ddos otomatis seperti yg mereka bilang yg om gk tau, tapi sebaiknya ada screenshot utk bukti juga sih apalagi ini udh rugi.
 

antochoy

Expert 1.0
Verified Provider
Sebelum pesan aku udah tanyakan ini untuk server fivem dan mereka bilang boleh, nah udah aku pesan dan customer ku udah pakai, Awalnya sih aman2 aja lalu developer server games tersebut lagi kerjakan script yang eror di server meraka dan vpsnya di restart setelah mereka mau upkan servernya eh vpsnya kena suspen yang dimana info dari teamnya connectindo.com katanya kami ngeddos/berbuat hall yang melanggar jelas2 kami hanya kerjakan script fivem doang, aku juga suruh cek vps kami jika memang ada sofware/script ddos yang kami runningkan kami siap kok nerima keputusan tersebut.Info dong tuan vps yang bisa support fivem
ada bukti screnshot Layanan clientarea di connectindo.com ?
 

trias

Hosting Guru
mungkin masalahnya seperti yang dikatakan Bro @AsiaVM

pada thread :

 

meAtharva

Apprentice 1.0
Turut prihatin atas masalah yang terjadi, kami juga pernah diposisi yang sama terkena ddos. Obat nya cuma 1, pakai layanan tambahan yang tersedia Anti DDOS. Perihal "diusir" itu sudah harus terjadi karena sangat merugikan user lain bahkan di percakapan sampai 40Gbps dan itu pelanggaran berat.

Dan dari kaca mata saya sepertinya tipe Volumetrik (CMIIW)
 
Status
Not open for further replies.

Top