Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
demi tuhan saya tidak ada keinginan ambil alih server saya berupaya membantu apa yg bisa saya bantu,saya bukan orang kaya yang dengan santai ketika uang serupiahpun akan hilang bos.
saya membesarkan client di server US juga dengan modal tapi dengan alih pembicaraan seperti ini saya di salahkan.
hanya bisa berdoa dan melihat kelanjutannya.
maaf saya sudah berusaha membantu sebisanya,namun ini semua sekarang keputusannya ada di gatot kaca host.

Sudah cukup jelas bos klarifikasinya ... sudah cukup itu diantara kita tidak ada yang mau ambil alih server tersebut
 
Maaf saya hanya klien yang dhoif.

Mungkin banyak di sini kliennya GATOTKACAHOST yang merasa dirugikan, baik dari segi data, finansial, hilangnya klien, kekecewaan klien atau yang lainnya, termasuk saya. Saya tidak bisa mengeluh disini karena ada UU ITE, saya hanya bisa mengeluh pada TUHAN.

Ada baiknya GATOTKACAHOST sebagai hoster terbaik bisa menyelesaikan masalah ini dengan klien2nya supaya masalah bisa clear.

Jika nasi sudah menjadi bubur tetap bisa di makan, di sini bukan siapa yang salah dan siapa yang benar bahkan siapa yang harus di salahkan, tapi bagaimana masalah ini cepat teratasi.

Adapun untuk owner diskusiwebhosting.com dan para hoster yang sudah berpengalaman sudi kiranya bisa membantu menyelesaikan masalah ini, bukan hanya memantau. Jangan karena nila setitik rusak susu sebelangga.

Bagi saya service ke klien adalah utama, salahsatunya kalau tidak ada dia saya juga tidak akan punya usaha ini.
 
Setelah saya menyimak dari beberapa thread sebelumnya, akar masalah ini ada 2:
  1. Uang (pembayaran server).
  2. Komunikasi (antara Gatotkacahost dan klien).

Pilihan untuk pihak Gatotkacahost (@gatotkacahost.com):
  1. Menutup perusahaan, diakuisisi, dan meninggalkan nama buruk di kemudian harinya.
  2. Memperbaiki komunikasi dan bekerja sama dengan klien secara baik-baik untuk menyelesaikan masalah yang sudah berlarut-larut ini.

Jika memang masalah ini ingin segera diselesaikan, maka harus kembali ke akar masalah.
Kenapa?
Karena dari situ awal mulanya.

Saya ingin memberikan saran untuk solusi masalah ini:
  1. Perbaiki komunikasi terlebih dahulu antara pihak Gatotkacahost dengan klien, masing-masing pihak harus bisa menjaga diri dan meredam emosi.
  2. Adakan pertemuan, langsung atau secara online (chat, video call, dll.) antara pihak Gatotkacahost dan klien, untuk bagaimana caranya mencari solusi agar pihak server (IX atau IIX) bisa melanjutkan layanan Gatotkacahost.
    Dari pihak Gatotkacahost pun juga sudah menyatakan mau membayar atas keterlambatan pembayarannya ke pihak server.
    Nantinya pertemuan tersebut harus ditengahi oleh moderator yang wajib bersifat netral terhadap kedua belah pihak dan mencegah permasalahan semakin melebar.
    Tidak akan ada habisnya jika terus dibahas di forum, karena saya pikir kapasitasnya terbatas.
  3. Jangan langsung mengarahkan masalah ke jalur hukum. Ingat, saling terus-terusan berdebat tidak akan ada habisnya, hanya membuang-buang waktu, tenaga, pulsa internet, dll.
Yang dicari adalah win-win solution, bukan perusahaan hosting yang berakhir dengan tragis, dan banyaknya reseller hosting maupun klien yang kecewa.

Kerjasama yang dimulai dengan baik-baik, jika pun akhirnya ingin diakhiri, harus dengan cara yang baik pula.

Maka saya mengajak pihak Gatotkacahost dan semua klien lainnya untuk saling berkomunikasi dengan baik, adakan pertemuan dan selesaikan masalah ini secara bersama-sama. Come on!
 
Halo rekan semua,

Saya ikut turut bersedih atas hal ini, mungkin saya hanya bisa memberikan beberapa ide saja. Kalau memang pihak Servermania ada hubungannya dengan Wowrack Indonesia, maka lebih baik langsung saja datangi kantor perwakilan mereka di sini dan sampaikan permasalahan ini. Atau kalau memang pihak Servermania berkendala karena tidak adanya pembayaran atas tagihan server Gatotkacahost maka coba patungan saja para klien untuk bisa membayar tagihannya tersebut, namun kalau itu bisa diterima oleh pihak Servermania untuk dapat menyalakan kembali servernya. Untuk hal ini tidak ada niatan untuk pengambilalihan server tapi lebih kepada untuk mengambil apa yang menjadi hak milik para rekan semua. Semoga saja masalah di server USA ini bisa cepat terselesaikan, setidaknya untuk IIX sudah lebih aman sekarang. Terima kasih.

Connectindo.com
 
Setelah saya menyimak dari beberapa thread sebelumnya, akar masalah ini ada 2:
  1. Uang (pembayaran server).
  2. Komunikasi (antara Gatotkacahost dan klien).

Pilihan untuk pihak Gatotkacahost (@gatotkacahost.com):
  1. Menutup perusahaan, diakuisisi, dan meninggalkan nama buruk di kemudian harinya.
  2. Memperbaiki komunikasi dan bekerja sama dengan klien secara baik-baik untuk menyelesaikan masalah yang sudah berlarut-larut ini.

Jika memang masalah ini ingin segera diselesaikan, maka harus kembali ke akar masalah.
Kenapa?
Karena dari situ awal mulanya.

Saya ingin memberikan saran untuk solusi masalah ini:
  1. Perbaiki komunikasi terlebih dahulu antara pihak Gatotkacahost dengan klien, masing-masing pihak harus bisa menjaga diri dan meredam emosi.
  2. Adakan pertemuan, langsung atau secara online (chat, video call, dll.) antara pihak Gatotkacahost dan klien, untuk bagaimana caranya mencari solusi agar pihak server (IX atau IIX) bisa melanjutkan layanan Gatotkacahost.
    Dari pihak Gatotkacahost pun juga sudah menyatakan mau membayar atas keterlambatan pembayarannya ke pihak server.
    Nantinya pertemuan tersebut harus ditengahi oleh moderator yang wajib bersifat netral terhadap kedua belah pihak dan mencegah permasalahan semakin melebar.
    Tidak akan ada habisnya jika terus dibahas di forum, karena saya pikir kapasitasnya terbatas.
  3. Jangan langsung mengarahkan masalah ke jalur hukum. Ingat, saling terus-terusan berdebat tidak akan ada habisnya, hanya membuang-buang waktu, tenaga, pulsa internet, dll.
Yang dicari adalah win-win solution, bukan perusahaan hosting yang berakhir dengan tragis, dan banyaknya reseller hosting maupun klien yang kecewa.

Kerjasama yang dimulai dengan baik-baik, jika pun akhirnya ingin diakhiri, harus dengan cara yang baik pula.

Maka saya mengajak pihak Gatotkacahost dan semua klien lainnya untuk saling berkomunikasi dengan baik, adakan pertemuan dan selesaikan masalah ini secara bersama-sama. Come on!

Wah bahaya juga ya kalau ada yang proses ke jalur hukum.. Kalau pun ada secara hukum perdata SAH karena gatot berbadan hukum CV dimana jika mau menutupi produk/jasa maka harus diganti rugi yang diakibatnya kerugian terhadap pelanggan. Jika tidak bisa membayar maka harta dari om gatot bisa di ambil oleh pengadilan untuk membayar hutangnya.. Jadi benar solustion terindah adalah om gatot bisa komunikasi ke klien2 untuk tidak ada ke proses hukum..

Komunikasi dengan sopan dan indah...

Semoga tidak ada ya...
 
Last edited:
Kalo kita yang hubungi mereka nanti salah lagi bos ... kan om Gatot sudah muncul so biarlah beliaunya yang menyelesaikan semua ini ... kami client tidak ada pernah bermaksud untuk mengambil alih server tersebut, kami hanya mencoba meyakinkan pihak servermania untuk memberikan tenggat waktu kepada kami supaya bisa bicara dengan baik dengan om Gatot

jadi ambigu begini..mata salah baca...... salah bukan.. servermania.com tp serverstadium.. jadi tidak ada hubungnya.. maaf ya salah baca.. hihihi


Semoga cepat terselesaikan ya..
 
jadi ambigu begini..mata salah baca...... salah bukan.. servermania.com tp serverstadium.. jadi tidak ada hubungnya.. maaf ya salah baca.. hihihi

Semoga cepat terselesaikan ya..

Heheheh... saya punya 2 teman yang kerja di Wowrack Indonesia, tadi sudah mau saya jawil biar baca thread ini. Tapi, saya ngerasa ada yang aneh, sampe dibaca2 berkali2 tadi... ternyata beneran salah baca... heheheh :D
 
Heheheh... saya punya 2 teman yang kerja di Wowrack Indonesia, tadi sudah mau saya jawil biar baca thread ini. Tapi, saya ngerasa ada yang aneh, sampe dibaca2 berkali2 tadi... ternyata beneran salah baca... heheheh :D
Hehehe awalnya saya juga merasa tidak ada hubungan, ya uda kalau begitu teruskan saja perjuangan untuk menyelematkan data teman semua di Servermania USA.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top