Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
Menurut saya percuma mengeluh dan minta bantuan di sini juga, tidak akan selesai masalah ini, yang ada rugi waktu, rugi tenaga, rugi fikiran.

Klien sudah pada kabur dan minta ganti rugi itu sudah cukup bagi saya, apa yang harus dipertahankan disini.

Walaupun (sementara) tidak ada yang mau bertanggung jawab dalam masalah ini, saya yakin menurut keyakinan masing-masing TUHAN akan membalas yang setimpal di akhirat nanti. Walaupun berbagai alasan untuk membela diri di dunia, tapi di akhirat kelak tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebelum terlambat, cepat bertaubat, menerima keadaan dan menyelesaikan masalah ini mumpung masih pada bersabar. Saya hanya bisa menegur dalam bahasa ini sebelum ALLAH menegur dalam caraNya DIA.
 
Sebenarnya intinya satu: Data pelanggan anda kembali
Yup.. Intinya data pelanggan kembali..

Yang saya bingung disini, adalah kenapa GT membuang energi dan waktu untuk MENYALAHKAN, sampai ingin menuntut dengan UU ITE..
(Pernah pelajari UU ITE..? Kalo butuh saya punya tuh arsipnya.. Download disini)

Kenapa GT ga gunakan energi dan waktu yang ada untuk BERUSAHA menyelamatkan data pelanggan..?
Karena disini GT terkesan tidak ada usaha untuk MENGEMBALIKAN DATA pelanggan..
Ditambah sulitnya GT untuk dihubungi, dimintai keterangan dan klarifikasi..
Maka pihak Client GT yang berinisiatif untuk melakukan TANGGUNG-JAWAB GT tersebut..
Mereka berusaha untuk menyelamatkan DATA yang menjadi HAK MEREKA..

Simple nya..
APA YANG SUDAH GT LAKUKAN UNTUK MENYELAMATKAN DATA KAMI..?
 
Last edited:
Yup.. Intinya data pelanggan kembali..

Yang saya bingung disini, adalah kenapa GT membuang energi dan waktu untuk MENYALAHKAN, sampai ingin menuntut dengan UU ITE..
(Pernah pelajari UU ITE..? Kalo butuh saya punya tuh arsipnya.. Download disini)

Kenapa GT ga gunakan energi dan waktu yang ada untuk BERUSAHA menyelamatkan data pelanggan..?
Karena disini GT terkesan tidak ada usaha untuk MENGEMBALIKAN DATA pelanggan..
Ditambah sulitnya GT untuk dihubungi, dimintai keterangan dan klarifikasi..
Maka pihak Client GT yang berinisiatif untuk melakukan TANGGUNG-JAWAB GT tersebut..
Mereka berusaha untuk menyelamatkan DATA yang menjadi HAK MEREKA..

Simple nya..
APA YANG SUDAH GT LAKUKAN UNTUK MENYELAMATKAN DATA KAMI..?

jawabanya lebih simple lagi om:
BAYAR TAGIHAN! <-- simple kan?
 
Kalo om Gatot mau terbuka sama client saya yakin client pasti bantu
Aq aja baru perpanjang 2 hari sebelum server IX mati, masih baru bgt n aq tidak minta refund ... saya ikhlasin aja yang penting data kembali karena data lebih penting dari uang saya yang sudah saya bayarkan
 
Aq aja baru perpanjang 2 hari sebelum server IX mati, masih baru bgt n aq tidak minta refund ... saya ikhlasin aja yang penting data kembali karena data lebih penting dari uang saya yang sudah saya bayarkan
sama bro saya juga baru perpanjang. ikhlas ridho dah. tu duit bakal kemana,,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top