udah sebulan setelah nikah biasanya online sampe jam 12 malem or jam 1 malem sekarang jam 10 udah offline, pelanggan ngerti?? ya ngerti. Inget loh kita bukan robot yg slalu standby melayani di tengah malam suntuk ( kecuali urgent yak )
selama kita ga offer layanan 24 jam ya offline juga ga masalah..
kalau yang sudah offer layanan support 24 jam, ya mau ga mau wajib ngasih support 24 jam baik itu single figter atau bukan
soalnya skrg bnyk yg offer layanan 24 jam tapi ternyata tidak 24 jam, kalau yg perusahaan besar sudah wajar karena biasanya punya staff yg stand by...
nggak harus single fighter , yg bentuk company aja juga bingung kok biasanya kalo ownernya sendiri "kenapa2" meskipun staff nya pada ahli semua, krn kunci utama terletak dari owner.
Meskipun saya ada beberapa remote CS , nggak jaminan juga ... bener seperti teman2 di atas utamakan family aja dulu .
Anak saya msh 13 tahun, dikit2 sudah saya ajarin ... meskipun ngajarin ala kadarnya , paling tidak ketika dewasa dia siap mewarisi ... dan handle semuanya .
yaps benar, staff hanya tau yang boleh diketahui saja, informasi penting kantor tetap saja ownernya yang tau
tambah staf atau tambah........
tambah istri mungkin

bagaimana nasib klien2 yang sudah puas dengan layanan hosting yang diberikan selama ini. Bahkan meskipun sudah beda alam sepertinya akan tidak enak apabila klien2nya kecewa dan pasti akan menjadi beban di kehidupan selanjutnya? Bukannya negatif thinking ya tuan, tetapi kita semua pasti tau bahwa kita tidak kekal di dunia. Di agama yang saya anut, kita diperintahkan untuk beribadah seolah hari ini adalah hari terakhir, dan bekerja seolah kita akan hidup seribu tahun 

