Masih Musimkah Ternak nama Domain?


kyuichi

Poster 2.0
jadi kepo nih ..... nama domainnya apa ya mas ?
Kasih tempe ga yaaaa :21:
Ya domain saya yg kemarin sempet saya posting di DWH bermasalah transfer itu. Berhubungan dng usaha bahan baku alam kok domainnya.
 

pereceh

Beginner 2.0
bersyukur aja deh klo beneran berkurang ,, ya smoga aja nnti brand domain .com saya di lepas sama kang ternak ... ya masa pereceh dot com terpampang di hugedomain di pajang pake harga yg tinggi kan rasanya sakit.
 

chairulavif

Beginner 2.0
Hehehehe mas Amirul tahu aja :oops:
saya punya akun di sedo mas, tapi kalau pasang domain .ID tidak bisa optimal karena nama registrar kita gak dikenali di sana dan juga pasang domain .co.id gak bisa karena dianggapnya sebagai subdomain
Ini menurut saya sih masalah branding aja. Ke depan menurut saya ID ini menarik. Harga juga lebih murah dibanding .io dan .ai. Branding .id Sebagai identity harusnya lebih getol lagi. Bisa aja dengan gandeng nama besar atau bisa melalui produck inovatif lainya seperti Digital Identity.
 

chairulavif

Beginner 2.0
Kalau jualan domain dengan kata kunci bahasa Indonesia mungkin susah lakunya yah?
Kalo jualnya di pasar Internasional kayaknya susah emang atau bahkan sangat kecil kemungkinan. Domain id yang terjual dipasar Internasional kayaknya hampir seluruhnya mengandung unsur Kemingrris
 

    
Top