Memohon jawaban indonitahost


Status
Not open for further replies.

bedebah

Apprentice 2.0
gw daftar di INH tapi kok servernya di Vishualhost.....ga ngerti sebenarnya INH itu sama ga sih dengan VH dan org yg bantu gw kmarin ya orang VH...yg memang benar2 menguasai account INH...yg jelas mereka itu satu management

Oh ya? VH ada komentar? :confused::confused::confused:
 

dafis

Beginner 2.0
Ya akhirnya gw berhenti berlangganan lah.......buat apa kita dapat harga murah kalau website ga bisa di akses dan blom apa2 dah main suspend ga ngerti gw daftar di INH tapi kok servernya di Vishualhost.....ga ngerti sebenarnya INH itu sama ga sih dengan VH dan org yg bantu gw kmarin ya orang VH...yg memang benar2 menguasai account INH...yg jelas mereka itu satu management....anehhhhhhhh........Ga profesional....mending jangan coba2 dengan harga murah yg ga realistis.....akhirnya ya kembali ke hoster yg lama aja ....yg benar2 dah bikin saya nyaman selama 3 th di Dhcyber....

Mohon Maaf tadi pagi saya ada salah ketik , pas mo di edit dah ga bisa,maksudnya begini....saat saya buat account client baru di INH selalu ada notification ke VH..jadi karena sulit menghubungi INH maka saya meminta bantuan dari VH...,beruntung staf mereka membantu saya menyelesaikan masalah....maksudnya apakah mereka 1 management??????saya jadi merasa ada sedikit keanehan.....atau INH ternyata bagian dari client VH dan maksud saya tidak professional ya INH itu lho.......mohon maaf kepada VH kalau tulisan saya mengganggu anda...saya mohon maaf...saya merasa berhutang budi kepada CS VH....walaupun akhirnya sy harus membuat ulang lagi desainnya.......tapi terimakasih sebesar2nya buat VH....sekali lg mohon maaf atas kesalahan tulisan diatas....buat admin boleh didelete kalau berdampak buruk buat VH...peace
 

adityadiprint

New Member
Duh, makin menjelaskan murahnya dia, semakin murahan juga kuwalitas nya. Semoga yg murah lainnya tdk spt itu. Cukup bikin migren klo hosting murah manis di awal, tapi memusingkan di tahun-tahun berikutnya.
 

stopanos

Beginner 1.0
Profesionalisme support memang sangat diperlukan, tidak cuma murah.

:)
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Profesionalisme support memang sangat diperlukan, tidak cuma murah.

:)

Betul bro, support dari sebuah hosting perlu sekali, dimana support sendiri nggak hanya dibutuhkan pada saat kondisi sistem OK saja, melainkan juga sangat dibutuhkan pada saat sistem downtime karena pada saat seperti inilah kinerja supportnya dilihat bukannya offline dan putus koneksi dengan para clientnya. :)
 

dafis

Beginner 2.0
Ada lagi Korban baru.....

klien saya menggunakan hosting dari indonitahost dengan domain www.polresjakbar.org, untuk itu saya mohon sekali apabila ada yang tahu kontak person / telp / e-mail / alamat indonitahost dapat memberikan kepada saya. sebab kalau tidak maka saya yang akan berurusan dengan klien saya dengan pasal penipuan. karena sudah beberapa bulan websitenya tidak bisa diakses. dan saya coba browse www.indonitahost.com tidak bisa. saya hosting di indonitahost dari bulan november 2008, bukti pembayarannya dan invoice masih saya simpan. rekening atas nama apriyanto. tolong untuk indonitahost penyelesaiannya. terima kasih.

ternyata saya tidak sendiri, ternyata banyak koban lainnya....

saya sudah search di google ternyata...ada beberapa yg sangat2 kecewa dgn INH.......

bagaimana ya..biar ga ada korban lain.....
 

indonitahost

Beginner 2.0
Permohonan maaf

Saya selaku pengelola indonitahost.com memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keluhan-keluhan anda semua.
Disini saya akan mengungkapkan rasa bersalah saya dengan menjelaskan secara langsung apa sebenarnya yang terjadi.

Benar, saya memang hanya sekedar reseller hosting. Saya ambil di http://vishual-host.com (VH) berlangganan selama satu tahun. Semua keluhan pelanggan saya hanya bisa saya teruskan ke admin VH dengan jawaban supportnya yang lama, sehingga saya sendiri menyampaikan ke pelanggan saya juga menjadi terlambat. Jika ada pelanggan saya yang disuspend, saya hanya bisa meminta VH untuk meng-unsuspendnya, tetapi TIDAK SEMUA permintaan saya dikabulkan.

Bulan MEI, saya memperpanjang kontrak saya ke VH. Tetapi selang 10 hari, saya dipaksa memindahkan SEMUA pelanggan saya dari server mereka dengan alasan server mereka OVERLOAD untuk account saya. Bahkan refund tidak ada, padahal baru saya perpanjang dalam beberapa hari.

Saya akhirnya mencari jalan keluar dengan membeli Dedicated Server sendiri. Namun apa daya, akses ke Shell didisable, fasilitas backup dicpanel didisable, sehingga saya tidak bisa memindahkan seluruh account pelanggan saya ke Dedicated Server baru saya.

Dengan pertimbangan yang berat dan tidak ada jalan lain, saya akhirnya meminta pelanggan saya sendiri untuk memindahkan file-file mereka ke Dedi saya yang baru.

Saya harap, anda semua bisa memaklumi keadaan saya ini.

Salam,
Indonitahost.
 
Last edited:

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Bulan MEI, saya memperpanjang kontrak saya ke VH. Tetapi selang 10 hari, saya dipaksa memindahkan SEMUA pelanggan saya dari server mereka dengan alasan server mereka OVERLOAD untuk account saya. Bahkan refund tidak ada, padahal baru saya perpanjang dalam beberapa hari.

Saya akhirnya mencari jalan keluar dengan membeli Dedicated Server sendiri. Namun apa daya, akses ke SSH didisable, fasilitas backup dicpanel didisable, sehingga saya tidak bisa memindahkan seluruh account pelanggan saya ke Dedicated Server baru saya.
.

seharusnya dengan fitur tersebut di disable pun, anda masih bisa memindahkannya tanpa harus meminta kepada mereka

caranya gimana ?

reset password semua user, kemudian copy manual via cpanel move
 

indonitahost

Beginner 2.0
seharusnya dengan fitur tersebut di disable pun, anda masih bisa memindahkannya tanpa harus meminta kepada mereka

caranya gimana ?

reset password semua user, kemudian copy manual via cpanel move

Sudah saya lakukan, namun berhasil untuk beberapa account saja. Saya coba untuk melanjutkan tetapi tiba-tiba tidak berhasil sama sekali. Saya rasa fasilitas ini langsung didisable juga.
 
Status
Not open for further replies.

Top