Memohon jawaban indonitahost


Status
Not open for further replies.

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Sudah saya lakukan, namun berhasil untuk beberapa account saja. Saya coba untuk melanjutkan tetapi tiba-tiba tidak berhasil sama sekali. Saya rasa fasilitas ini langsung didisable juga.

Apakah anda sewaktu itu sudah menghubungi pihak terkait?
bisakah di PM ke saya log (email / dll) yang berhubungan dengan masalah itu ?
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
IC, saya sudah baca emailnya dari indonitahost, nampak masalahnya sudah jelas

turut berduka cita yah Bapak Eben Indonita, semoga tidak terulang masalah yang sama

Pak Eben Indonita atau Eben Microcyber, bro ? :confused:

Gw juga ikut berduka cita atas itu.
 

dafis

Beginner 2.0
Setelah Berbulan2 akhirnya di jawab juga

Saya selaku pengelola indonitahost.com memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keluhan-keluhan anda semua.
Disini saya akan mengungkapkan rasa bersalah saya dengan menjelaskan secara langsung apa sebenarnya yang terjadi.

Benar, saya memang hanya sekedar reseller hosting. Saya ambil di http://vishual-host.com (VH) berlangganan selama satu tahun. Semua keluhan pelanggan saya hanya bisa saya teruskan ke admin VH dengan jawaban supportnya yang lama, sehingga saya sendiri menyampaikan ke pelanggan saya juga menjadi terlambat. Jika ada pelanggan saya yang disuspend, saya hanya bisa meminta VH untuk meng-unsuspendnya, tetapi TIDAK SEMUA permintaan saya dikabulkan.

Bulan MEI, saya memperpanjang kontrak saya ke VH. Tetapi selang 10 hari, saya dipaksa memindahkan SEMUA pelanggan saya dari server mereka dengan alasan server mereka OVERLOAD untuk account saya. Bahkan refund tidak ada, padahal baru saya perpanjang dalam beberapa hari.

Saya akhirnya mencari jalan keluar dengan membeli Dedicated Server sendiri. Namun apa daya, akses ke Shell didisable, fasilitas backup dicpanel didisable, sehingga saya tidak bisa memindahkan seluruh account pelanggan saya ke Dedicated Server baru saya.

Dengan pertimbangan yang berat dan tidak ada jalan lain, saya akhirnya meminta pelanggan saya sendiri untuk memindahkan file-file mereka ke Dedi saya yang baru.

Saya harap, anda semua bisa memaklumi keadaan saya ini.

Salam,
Indonitahost.

Sebenarnya yg menjadi permasalahan adalah Pihak Indonitahost yg terlalu "over acting" yg mau mengambil keuntungan sesaat dari jasa hosting dengan membuat paket2 yg hampir2 ga masuk akal dan melakukan over sale yg kebablasan..

bahkan membuat paket yg bahkan jauh lebih "sadis" dr VH....
saya turut prihatin...tetapi sebagai client yg sudah sangat2 di kecewakan oleh INH coba ada berkaca dr kesalahan di masa lalu..

jangan terlalu serakah dalam mencari client...buat apa mendapat ratusan client dalam waktu singkat kalau hanya untuk di kecewakan ....seharusnya dlm bisnis jasa harus ada kenyamanan ...sehingga client yg sudah kita dapat tidak langsung pergi begitu saja....

saya seakan2 melihat walaupun di refund toh INH tetap mendapatkan keuntungan dr domain (krn biaya domain tidak bisa di refund )....seolah2 kami memang sengaja untuk di usir...dgn cara di suspend....

Kalau dibilang pihak VH yang lambat menangani,toh setiap saya menghubungi CS nya walau itu jam 2 malam tetap bisa dihubungi dan melakukan pelayanan...anda di usir dr server VH mungkin akibat dari ulah anda sendiri.....dan sy merasa pihak VH melakukan pelayanan lebih baik dr anda yg terkesan "TIDAK BERTANGGUNG JAWAB".

Baru setelah anda merasa benar2 kesulitan dan ada ancaman dr sana-sini baru anda menjawab keluhan clien "KEMANA AJA LO KEMAREN2", sehingga ada sangat ketakutan bahkan harus menghapus alamat anda dr web INH.....

Saya kira anda sekarang sedang menuai apa yg anda tanam di masa yg lalu...

Bertobatlah Boz....KACIAN DEH LO...!!!!!
 

indonitahost

Beginner 2.0
maaf, saya baru baca thread ini kemarin.
yang melakukan suspend itu pihak VH, bukan saya.
untuk masalah masivers.org ini sebenarnya sudah saya tanya ke VH beberapa kali tapi tidak ada tanggapan.
 

dafis

Beginner 2.0
Sekedar nasehat buat INH

Ini sih sekedar nasehat....lain kali jangan membuat paket hosting yang membohongi clien.......dengan memberikan Quota 10 GB dan BW 200 GB...eh BW baru di pakai 4 GB dah disuspend padahal ga ada sesuatu yg dianggap dapat memperngaruhi resouce server.....selalu perbandingkan antara kemampuan Server/paket Reseller anda dan banyaknya Client....jangan terlalu dipaksakan...

coba aja lihat...sy kira senior DWH juga ga berani kasih paket spt itu ....
http://www.indonitahost.com

masalah ini saya kira tidak akan teratasi walau anda menyewa Dedicate Server, kalau cara anda dalam menjual produk dengan janji2 muluk dan berkesan "menipu".....dan saya adalah salah satu yg berhasil "tertipu" oleh anda

Belajarlah dari senior2 kita di DWH......
 

indonitahost

Beginner 2.0
Ini sih sekedar nasehat....lain kali jangan membuat paket hosting yang membohongi clien.......dengan memberikan Quota 10 GB dan BW 200 GB...eh BW baru di pakai 4 GB dah disuspend padahal ga ada sesuatu yg dianggap dapat memperngaruhi resouce server.....selalu perbandingkan antara kemampuan Server/paket Reseller anda dan banyaknya Client....jangan terlalu dipaksakan...

coba aja lihat...sy kira senior DWH juga ga berani kasih paket spt itu ....
http://www.indonitahost.com

masalah ini saya kira tidak akan teratasi walau anda menyewa Dedicate Server, kalau cara anda dalam menjual produk dengan janji2 muluk dan berkesan "menipu".....dan saya adalah salah satu yg berhasil "tertipu" oleh anda

Belajarlah dari senior2 kita di DWH......

saya anggap masalah anda dengan saya sudah selesai, karena saya sudah menerima permintaan refund anda
 
Status
Not open for further replies.

Top