Memohon jawaban indonitahost


Status
Not open for further replies.

dafis

Beginner 2.0
Cross Check VH

maaf, saya baru baca thread ini kemarin.
yang melakukan suspend itu pihak VH, bukan saya.
untuk masalah masivers.org ini sebenarnya sudah saya tanya ke VH beberapa kali tapi tidak ada tanggapan.

mau cross cek aja bener ga VH yg suspend Web Gw???? coba tolong di klarifikasi ...karena saat itu pihak VH bilang dia sebenarnya ga bisa mencampuri terlalu jauh karena yg melakukan suspend adalah pihak INH dan pihak INH yg berhak untuk mengunsuspend....
 

dafis

Beginner 2.0
Sy berikan salah satu contoh client anda yg tidak bisa refund

saya anggap masalah anda dengan saya sudah selesai, karena saya sudah menerima permintaan refund anda

Memang benar kami sudah menerima refund dr anda...

Dari sisi anda masalah mungkin dianggap selesai setelah "refund"

Tapi dr sisi kami apa yg kami alami kemarin sangat2 merugikan kami secara immaterial....berminggu2 kami harus di kejar2 client...sehingga berkurangnya kepercayaan client kepada kami...dan sekian banyak waktu yg telah terbuang krn masalah ini.

Tapi di forum ini saya cuma ingin mengingatkan yg menjadi korban bukan saya saja, tapi mungkin puluhan orang yg bernasib sama dan tidak seberuntung saya yg berhasil "refund"

Sy berikan salah satu contoh client anda yg tidak bisa refund:

http://misbah01.multiply.com/journal/item/228/klo_mau_nge_hosting_jangan_coba-coba_pilih_indonitahost.com?&item_id=228&view:replies=reverse
 

dafis

Beginner 2.0
Cuplikan Chat dengan CS VH

Berikut sebagian record chatting kami

Pukul 2 dini hari tgl 18/3/09
dafis ahmad: pagi bos
dafis ahmad:mohon dibantu pak, kami salah satu reseller dr indonitahost , mudah2an vishual-host bisa membantu
dafis ahmad: permasalahannya adalah karena salah satu website client kami www.masivers.org di suspend sejak tgl 16/3 mohon penjelasan atas kejadian ini dan kalau bpk bisa bantu tolong di unsuspend walaupun hanya sekedar mengambil data saja dan membackup SQL dan akan kami pindahkan ke tempat lain jika di server ini website tersebut tidak diperkenankan/dianggap mengggangu,
dafis ahmad: padahal dari segi bandwidth blom s/d 4 gb,desain pakai joomla,tampilan sederhana cuma ada tambahan buku tamu,
yg kami minta penjelasan karena sangat sulit menghubungi indnitahost telp/sms/email tak dibalas
mohon bantuannya pak..mudah2 an cepat selesai
dafis ahmad: untuk sementara kami mirror ke ns lain
dafis ahmad: thanks before
dream_wapmaster: malam bapak
dafis ahmad: wah masih ol bos
dream_wapmaster: saya ???? , technical support VH
saya sudah membaca email dan text ym dari bapak barusan
dream_wapmaster: begini pak , sebenarnya ini diluar wewenang kami untuk handling user diluar klien kami , karena masalah ini harusnya pihak indonita yg bertanggung jawab penuh atas kliennya
dream_wapmaster: saya akan coba membantu sebisa yg saya bantu
dafis ahmad: mohon pencerahan bos,sy sulit sekali menghubungi indonitahost
dafis ahmad: dan 2 hr sy dikejar2 yg punya web
dream_wapmaster: baik ini yg dibutuhkan apa bapak dr account masivers
dream_wapmaster: biar kami coba bantu
dafis ahmad: sy mau tau apa permasalahannya hingga kami di suspend
dream_wapmaster: baik
dream_wapmaster: permasalahannya ada pada large memory footprint pada account ini bapak
dafis ahmad: maksudnya?
dream_wapmaster: hingga 45% memory usage
dafis ahmad: kira2 apa yg meyebabkan bisa seperti itu..
dream_wapmaster: penggunaan memory server yg overload dr account ini
dream_wapmaster: banyak , bisa dari script , plugins , feed dll
dafis ahmad: trus bagaimana penyelesaiannya mas XXXX
dafis ahmad: kami tidak punya backup
dream_wapmaster: jika account datanya dibutuhkan bisa saya backupkan dan di move kan ke account bapak
dafis ahmad: boleh mas
dream_wapmaster: sebentar pak , ada telp
dafis ahmad: saya dah buat ns baru di ns1.izecure.net & ns2.izecure.net
dafis ahmad: ok
dafis ahmad: lega rasanya ada jawaban dr permasalahan kami
dream_wapmaster:
dream_wapmaster: baik
dream_wapmaster: pertama saya butuh username account masivers ini dan username cpanel bapak
dafis ahmad: user : masivers
dream_wapmaster: passnya ga usah pak
dream_wapmaster: gpp
dream_wapmaster: cuma usernya saja
dream_wapmaster:
dream_wapmaster: account bapak
dream_wapmaster: usernya
dafis ahmad: autokomp
dream_wapmaster: ok mohon tunggu 5 menit ya pak
dafis ahmad: ok,dengan senang hati
dream_wapmaster: ok backup selesai
dream_wapmaster: saya akan move ke account bapak filenya
dream_wapmaster: sebentar ya
dream_wapmaster: bapak login cpanel bapak dahulu ya
dafis ahmad: ok
dream_wapmaster: dan masuk folder public_html nanti saya taruh filenya disana yg selanjutnya bisa bapak download
dafis ahmad: folder suspended.page?
dream_wapmaster: bukan
dream_wapmaster: masuk cpanel autokomp
dream_wapmaster: dan masuk menu public_html
dream_wapmaster: folder backupan masivers sudah ada disana
dream_wapmaster: dengan nama cpmove-masivers.tar.gz
dream_wapmaster: itu hasil full backup nya
dafis ahmad: sebentar sy coba cek lagi
dream_wapmaster: ok
dream_wapmaster: sudah selesai kok dibackup
dream_wapmaster: itu full backup sudah semua file include
dream_wapmaster: baik webmail , sql , dll
dream_wapmaster: nanti ditempat barunya bapak hanya minta sysadmin servernya merestore hasil tar.gz td
dream_wapmaster: itu saja
dream_wapmaster: setelah kerestore maka webnya akan jalan seperti sedia kala
dream_wapmaster:
dafis ahmad: sy coba dulu...jadi file tadi saya langsung copy ke publik html di tempat baru ya?
dream_wapmaster: ini disave tutorialnya bapak , biar bapak lebih mudah
dream_wapmaster: 1. download file tersebut , dan upload kembali ke server yg baru
2. minta restorekan hasil file yg diupload tadi sama pihak sysadmin servernya
dream_wapmaster: seperti itu saja .
dream_wapmaster: tapi untuk restore account ini reseller atau master reseller tidak bisa bapak , yg bisa hanya admin yg punya dedicated servernya
dream_wapmaster: oleh karena itu nanti bapak bisa minta restorekan ke pihak adminnya
dafis ahmad: wah gimana ya?sy cuma ada kontak master reseller sy saja...mudah2an dia juga bisa bantu
dream_wapmaster: iya pak
dream_wapmaster: saya mohon undur diri pak
dafis ahmad: ok
dafis ahmad: terima kasih banyak atas bantuan nya
dream_wapmaster: sama sama pak
 

indonitahost

Beginner 2.0
memang benar saya yang bertanggung jawab terhadap semua klien saya, tapi disini saya tidak punya akses untuk melakukan unsuspend, jadi hanya VH yang bisa melakukannya, karena saat itu VH memegang root server, saya hanya reseller.
 

indonitahost

Beginner 2.0

dream_wapmaster: begini pak , sebenarnya ini diluar wewenang kami untuk handling user diluar klien kami , karena masalah ini harusnya pihak indonita yg bertanggung jawab penuh atas kliennya


bisa-bisanya VH ngomong seperti itu, dia sendiri yang mensuspend, mau melempar tanggung jawab ke saya
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Ini hanya sebagai informasi saja, kalau dilihat dari kondisi suspendnya itu. Sepertinya proses suspendnya di locking sama pihak VH dan ini merupakan tugas dari reseller downline VH untuk konfirmasi unsuspend, kecuali kalo disuspend tapi nggak di lock maka INH bisa unsuspend sendiri :).
 

indonitahost

Beginner 2.0
Ini hanya sebagai informasi saja, kalau dilihat dari kondisi suspendnya itu. Sepertinya proses suspendnya di locking sama pihak VH dan ini merupakan tugas dari reseller downline VH untuk konfirmasi unsuspend, kecuali kalo disuspend tapi nggak di lock maka INH bisa unsuspend sendiri :).

benar, memang di lock.
saya sudah konfirmasi unsuspend ke vh beberapa kali, tapi tidak ada tanggapan
 

indonitahost

Beginner 2.0
benar, memang di lock.
saya sudah konfirmasi unsuspend ke vh beberapa kali, tapi tidak ada tanggapan

sory, saya mendapat email dari VH berisi screenshot RED Status server pada account ini. dan ini sudah lama terjadi, saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut.
Saya harap, baik dafis, dwh, vh, dan pihak yg terkait bersedia memaafkan saya.
 

PusatHosting

Hosting Guru
sangat sportif, semoga masalah lekas selesai serta klien2 lain yang mungkin belum tercover bisa mendapat solusi alternatif dari bos Indonita so happy ending.

Mantab bos Indonita!
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.

Top