Minta saran soal permasalahan yang dihadapi


Status
Not open for further replies.

hostingceria

Active Member
Sy udah coba konfirmasi ke Tuan jonathan melalui sms tetapi tidak ada balasan sama sekali. Sy coba telpon dua kali tetapi tidak masuk sama sekali. Hari ini vpsnya down total dari pagi sampai sekarang. Sy coba konfirmasi lagi ke Tuan jonathan melalui sms tetapi tidak ada balasan juga. Untuk billing, faktur ditangani langsung lewat chat soalnya web solfhost tidak bisa digunakan buat mendaftar. Dan untuk transfer, kebetulan lewat mobile banking bca. Bukti sms konfirmasi transfer :

ref 023213224754
ke 5120268149
JONATHAN ABDI MU
Rp 1.500.000
pada tanggal 23/05 21 : 32 : 24

vps ip : 103.23.241.24:2087

sekedar saran, dari kasus ini anda bisa belajar untuk mencari provider yang mempunyai sistem komunikasi jelas, minimal via email harus dibalas (telp bisa tidak diangkat), cari juga provider yang memang menggunakan sistemnya dengan benar untuk proses ordernya, bukan dengan cara sms karena metode ini paling banyak yang berakhir dengan kisah sedih lainnya.

-best regards-
 

searchweb

Beginner 2.0
sekedar saran, dari kasus ini anda bisa belajar untuk mencari provider yang mempunyai sistem komunikasi jelas, minimal via email harus dibalas (telp bisa tidak diangkat), cari juga provider yang memang menggunakan sistemnya dengan benar untuk proses ordernya, bukan dengan cara sms karena metode ini paling banyak yang berakhir dengan kisah sedih lainnya.

-best regards-

ia, terima kasih Tuan atas sarannya.
 

mixmaxspace

Hosting Guru
sekedar saran, dari kasus ini anda bisa belajar untuk mencari provider yang mempunyai sistem komunikasi jelas, minimal via email harus dibalas (telp bisa tidak diangkat), cari juga provider yang memang menggunakan sistemnya dengan benar untuk proses ordernya, bukan dengan cara sms karena metode ini paling banyak yang berakhir dengan kisah sedih lainnya.

-best regards-

Betul sekali, entah kenapa provider seperti model itu yang belum sepenuhnya maksimal dalam pelayanannya sudah bisa merangkul klien dengan mudahnya. Hanya berbekal iklan dan kepercayaan saja. TS pun memberikan kepercayaan 100%. Dan sekarang jika ada masalah seperti kasus ini, tentu akan merugikan klien tentunya. Semoga permasalahannya bisa teratasi.
 

searchweb

Beginner 2.0
Oh oke bagus kalau begitu, nanti kabarkan selanjutnya problemnya. Mudah-mudahan semua kelar.


Akan sy update terus thread ini. Buat sementara threadnya dibuka dulu. Lagi tunggu kepastian dari solfhost apakah meneruskan lease dc apa enggak. Sampai detik ini, masih tidak ada balasan baik sms, email dari pihak solfhost. Untuk vps sendiri, status sekarang udah berjalan lagi. Terima kasih atas saran dan bantuan yang diberikan.
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
Akan sy update terus thread ini. Buat sementara threadnya dibuka dulu. Lagi tunggu kepastian dari solfhost apakah meneruskan lease dc apa enggak. Sampai detik ini, masih tidak ada balasan baik sms, email dari pihak solfhost. Untuk vps sendiri, status sekarang udah berjalan lagi. Terima kasih atas saran dan bantuan yang diberikan.

semoga cepat selesai ya Tuan masalahnya, saya dah coba kontak jonathan karena ada di list bbm saya, cuman ga delivered. status bbmnya: kurang enak badan

:)
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Menyimak penyelesaiannya. Harapan nya, rekan solfhost juga memberikan penjelasan disini. Ini salah satu keguna'an forum ini. Mengingat yang bersangkutan adalah member enterprise di DWH ini.
 

mixmaxspace

Hosting Guru
semoga cepat selesai ya Tuan masalahnya, saya dah coba kontak jonathan karena ada di list bbm saya, cuman ga delivered. status bbmnya: kurang enak badan

:)

Statusnya BBM di saya sudah D, entah itu sampai atau gak. Yang jelas gak ada jawaban. YM pun mati, apalagi hp sudah tidak bisa kontak dari pb lama. Kayaknya terus berganti nomer seiring perkembangan model terbaru Handphone :D Peace
 

BikinDesainSitus

Hosting Guru
Verified Provider
Betul sekali, entah kenapa provider seperti model itu yang belum sepenuhnya maksimal dalam pelayanannya sudah bisa merangkul klien dengan mudahnya. Hanya berbekal iklan dan kepercayaan saja. TS pun memberikan kepercayaan 100%. Dan sekarang jika ada masalah seperti kasus ini, tentu akan merugikan klien tentunya. Semoga permasalahannya bisa teratasi.

itulah rahasia rezeki.. :D. saya juga agak gimana buka webnya. masak billing untuk klien saja kagak ada? :confused:
 

voezie

Hosting Guru
Saran saya mending backup segera datanya, urusan minta refund, mau nampolin, mau nonjokin, mau kroyokin dll belakangan dah...
 
Status
Not open for further replies.

Top