mixmaxspace
Hosting Guru
Itu sama saja seperti membeli kucing dalam karung dong 
Gak ada TOS disisi klien juga hoster bisa seenaknya...
Semisal saya kan Hoster jadi tentu mihak dan melihara TOS hoster yang udah dibuat.
Dengan tidak melanggar TOS yang dibuat sendiri, tentu itu berlaku untuk kliennya juga kita sendiri
selama keduanya bisa sama-sama menjaga kondisi, TOS punya kekuatan walau sifatnya peraturan yg dibuat sepihak dan disetujui kedua belah pihak dalam sewa menyewa. Kalau tidak ada peraturan, ya jangan menjualkan/menyewakan suatu untuk dibisniskan.
Dengan bergabungnya klien, atau dealnya kerjasama, maka kedua belah pihak mengacu pada peraturan tersebut.
Sewa kontrakan rumah aja ada peraturannya... jangan jebol tembok, jangan ganti cet rumah, intinya jangan sampe rumah rusak..
Beda lagi dengan contoh hoster diatas, karena TOS tidak ada, bunyinya cuman konfirmasi pembayaran dan cost per kasus kalo ada problem, tidak ada peraturan menonjol, hoster cuek bebek karena tidak ada yang harus dilakukan kalau dikomplain klien.
Itu bisa gelap gulita buat si klien, mau komplain bingung, mau apa-apa juga bingung. Tul gak?

Gak ada TOS disisi klien juga hoster bisa seenaknya...
Semisal saya kan Hoster jadi tentu mihak dan melihara TOS hoster yang udah dibuat.
Dengan tidak melanggar TOS yang dibuat sendiri, tentu itu berlaku untuk kliennya juga kita sendiri
selama keduanya bisa sama-sama menjaga kondisi, TOS punya kekuatan walau sifatnya peraturan yg dibuat sepihak dan disetujui kedua belah pihak dalam sewa menyewa. Kalau tidak ada peraturan, ya jangan menjualkan/menyewakan suatu untuk dibisniskan.
Dengan bergabungnya klien, atau dealnya kerjasama, maka kedua belah pihak mengacu pada peraturan tersebut.
Sewa kontrakan rumah aja ada peraturannya... jangan jebol tembok, jangan ganti cet rumah, intinya jangan sampe rumah rusak..
Beda lagi dengan contoh hoster diatas, karena TOS tidak ada, bunyinya cuman konfirmasi pembayaran dan cost per kasus kalo ada problem, tidak ada peraturan menonjol, hoster cuek bebek karena tidak ada yang harus dilakukan kalau dikomplain klien.
Itu bisa gelap gulita buat si klien, mau komplain bingung, mau apa-apa juga bingung. Tul gak?