Open Ticket Problem Untuk Pemilik Hosting Mahavikri

Status
Not open for further replies.

marioandrew

Beginner 2.0
Untuk pemilik dan pengelola Mahavikri, berhubung complain saya yg saya kirim di client area anda tidak pernah ditanggapi, saya kirim saja disini.

Tolong kalau anda masih hidup disana, Cpanel License Activationnya dibenerin. (Screenshot Terlampir).

Tolong ya, saya sudah komplain dari tgl 30 November. lalu komplainan saya juga yg dari tgl 2 september tentang virtual memory ga dibalas sampai detik ini. Saya sms, saya whatsapp, tidak ada tanggapan sama sekali. Saya tidak sedang hosting sama orang yang sudah almarhum kan ???

Tolonglah profesional sedikit. Anda sudah dibayar lunas seharusnya kewajiban anda, anda laksanakan. Saya sudah pernah kan komplain tentang ada di forum ini. Masa saya harus komplain lagi ?

Saya tidak hosting untuk pribadi saya, tapi untuk media online saya, Nabire.Net, lalu bagaimana saya bisa akses cpanel dan email saya kalau sampai detik ini problemnya tidak ada tangani ????

Terima kasih

Mario
 

Attachments

antochoy

Apprentice 1.0
Verified Provider
semoga cepat direspon pak...
sudah coba di telf/whatsapp pak? di web sepertinya ada kontak whatsappnya
 

marioandrew

Beginner 2.0
luar biasa mahavikri. akun saya disuspend. dan saya disuruh pindah hosting skrg. tanggung jawabnnya dimana >
 

marioandrew

Beginner 2.0
teman2 bisa tolongin saya ? akun saya langsung disuspend, padhal saya hanya minta problem saya dari tgl 30 dibenerin, tapi langsung disuspend dan diblang pindah hosting ?
 

Attachments

marioandrew

Beginner 2.0
backupnya yg lama saya punya. sementara yg baru tidak ada. tapi saya harus pindah kemana ? saya bingung. saya tidak terlalu paham masalah hosting. gimana caranya jg transfer domain dan lain2 ?? maklum saya dari Papua jadi tidak terlalu paham masalah begini.

Saya diancam suruh hapus thread ini kalau akun saya mau diunsuspend. haduuh sedihnya saya
 

Attachments

marioandrew

Beginner 2.0
kalau saya laporkan ke polisi apakah bisa ? saya punya semua bukti problem ini dan bukti percakapan di whatsapp
 

marioandrew

Beginner 2.0
saya sebagai konsumen sangat merasa dirugikan. semua kewajiban saya sudah saya bayar dan saya tdk pernah ada masalah dg pembayaran., tapi saya diperlakukan seperti begini.... saya sangat tidak terima
 
Status
Not open for further replies.

   
Top