pengalaman buruk dengan idcolo

Discussion in 'Keluhan Pelanggan & Surat Terbuka' started by FouGilang, 25 Oct 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. diaz914

    diaz914 Poster 2.0

    Messages:
    130
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    iya nih Parah, biasanya ma tinggal WA aja langsung teratasi...haduhh mana si BOS udah nyanyi molo...wkwkwk
     
  2. antmediahost

    antmediahost Apprentice 1.0 Verified Provider

    Messages:
    324
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    segera backup tuan seperti tuan @FouGilang dan segera cari-cari provider baru...
    semoga segera ada kabar dari pihak idcolo
     
  3. diaz914

    diaz914 Poster 2.0

    Messages:
    130
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    paling mindahin server, diriku colo service disana idcolo...hadeuhh
     
  4. Fadhli Rais

    Fadhli Rais Poster 2.0

    Messages:
    151
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah saya baru tau juga infonya ini, kebetulan saya jg orangbaru di DWH
    semoga bisa dapat colo yang baik kedepannya.
     
  5. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0

    Messages:
    206
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Mohon maaf Tuan @FouGilang dan Tuan-tuan pelanggan kami lain nya.

    IDColo belakangan ini mengalami traffic flooding dari upstream yang terindikasi sebagai DDoS Attack. Kami sudah melaporkan perihal ini kepada pihak terkait.

    Sebagai informasi, DDoS Attack mengarah ke IP infrastruktur IDColo dan IP Pelanggan kami.

    Semenjak IDColo hadir tahun 2008 belum pernah mendapatkan kejadian seperti ini. Jadi semoga ini bukan karena adanya Perusahaan hosting baru yang tidak siap berkompetisi.

    Untuk masalah Tuan-tuan Pelanggan bisa menghubungi kami di 021-527-6616 atau silahkan datang langsung ke kantor kami di Gedung Cyber 1 Lantai 7, Jl. Kuningan Barat No.8, Jakarta Selatan.

    Sekali lagi mohon maaf atas pelayanan kami yang membuat Tuan-tuan terganggu. Terimakasih juga kepada Admin DWH yang sudah mereset email akun ini.
     
    khairilgunawan likes this.
  6. FouGilang

    FouGilang Poster 2.0

    Messages:
    104
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Ya ternyata butuh waktu sebulan buat mereka sadar kena ddos
     
    khairilgunawan likes this.
  7. mgilank

    mgilank Expert 1.0 Verified Provider

    Messages:
    612
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    43
    lalu solusi yang digunakan idcolo apa ya? menambahkan anti ddos, atau hal lain? curious
     
    khairilgunawan likes this.
  8. khairilgunawan

    khairilgunawan Expert 2.0 Verified Provider

    Messages:
    863
    Likes Received:
    195
    Trophy Points:
    43
    Dari kasus ini kita sebagai hoster dapat mengambil pelajaran bahwa pentingnya transparasi jika ada masalah pada layanannya langsung informasikan ke seluruh pengguna, agar para pelanggan dapat "memahami" dan "tidak pergi" begitu saja karena ketidakjelasan masalah yang muncul.
     
    Khaerul Zafi and Minimal like this.
  9. Fadhli Rais

    Fadhli Rais Poster 2.0

    Messages:
    151
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    semoga bisa lebih baik lagi kedepan..
     
  10. hendranata

    hendranata Hosting Guru Verified Provider

    Messages:
    4,307
    Likes Received:
    603
    Trophy Points:
    113
    kalo server indo lemah dengan ddos.. nullroute solusinya.. cuma beberapa upstream untuk lepas nulroute kelamaan prosesnya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...