Pengalaman Buruk Dengan Niaga Hoster


Status
Not open for further replies.

liveshared

Beginner 1.0
Yah Sesuai judulnya,

today baru sadar setelah 30 hari ! bahwa autoresponder email tidak berjalan ternyata karena limitasi email awalnya baca unlimited ternyata ada detailnya lagi limited utk created akun email bukan kirim emailnya @_@.

Waktu itu kepedean order 2 tahun, dapat bonus domain gratis. Domain belum klaim juga, sampai sekarang karena klo dimigrasi proteksi who is nah ditempat lama hilang juga.

Baru pakai 1 bulan, minta refund yang 1 tahun lagi yg belum di pakai ga bisa katanya uda 30 hari no refund. hahahaa.. yang sudah di pakai 1 bulan okelah gpp 1 tahun hangus, yang 1 tahun lagi kan belum terpakai tapi dihangusin lagi? oh my gosh.. segitu nya perusahaan hosting, nyesel saya migrasi ke sini dari hosting lama saya. waktu ngobrol sama hosting lama saya ga dengerin mereka. ternyata memang benar :D

UANG PELAJARAN BERHARGA HAMPIR 1,6JT KEMAKAN DI NIAGA HOSTER KARENA KURANG TELITI DALAM MEMBELI.

BUAT TEMAN-TEMAN YANG MAU PAKAI NIAGA HOSTER, PIKIR DULU BERULANG - ULANG SARAN SAYA! terutama buat yang memang suka kirim newsletter atau promo produk online via Email !

itu penting banget! jgn sampe KEJEBAK PROMO GRATIS DOMAIN, FREE MIGRASI MALAH MASUK LOBANG BARU LAGI.

Dan setelah saya cari2 info di forum ini ternyata memang sengaja di buat awam buat pemula. supaya bisa di upselling lagi hahahaa... Aduhhh saya uda kena rugi 2 tahun aja uda cukup masa mau nambah lagi kena di VPS ?

NEVER USING THIS ANYMORE ... Not Recomended. betul kata semua yang ada di sini baca yang order LIMITED AJA.

Semoga Info ini bermanfaat ya :)
 

Attachments

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
untuk keperluan newsletter, atau kirim banyak email disarankan pakai jasa email marketing saja yang memang email sudah dikhususkan untuk keperluan marketing....
untuk verfikasi silakan dipmkan bukti layanan aktif di hoster ybs atau klik tombol report, jika tidak mengirimkan bukti layanan aktif maka thread akan dihapus.
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
memang beli produk/service harus teliti dulu..dan sudah 1 bulan lebih jg knp ga di cek..

kalo untuk blasting email memang disarankan pake jasa blasting..bukan di cpanel sih
 

reyhan

Apprentice 2.0
saran untuk TS, silahkan membaca TOS dan SLA yang disediakan oleh provider sebelum memberli, (provider manapun)
jangan asal beli tanpa memperdulikan tos atau sla yang akhirnya nanti akan merasa dirugikan oleh hoster padahal karena kesalahan sendiri.
kebanyakan layanana shared hosting memang tidak diijinkan untuk kebutuhan email marketing, blasting email dan semacamnya karena sangat mengganggu reputasi ip server.
untuk layanan email marketing bisa menggunakan pihak ketiga misalnya mailchimp atau semacamnya.
btw, semoga urusan cepat selesai dengan provider bersangkutan. :)
 

oneindohost

Poster 1.0
kenalan dulu lahh di SB kenalan
siapa anda? dari mana ?
 

Hosting-cepat

Poster 2.0
Untuk layanan kirim2 email memang disarankan jangan menggunakan web hosting Tuan, karena fungsinya memang untuk web :) jadi cenderung untuk email dibatasi biasanya 300 email/jam tergantung paket.
bisa gunakan vps yang lebih free to use. kalau cari vps murah bisa membeli yang openvz :)
atau gunakan provider hostingnya yang user friendly sama usernya jadi bisa minta tawaran/toleransi ke provider gampang :D
 

oneindohost

Poster 1.0
mungkin judul yang lebih tepat : PENTINGNYA KETELITIAN DALAM MEMBELI HOSTING
 

Hosterbyte

Apprentice 2.0
Verified Provider
kalau memang perlu banyak kirim email mending pake layananpihak ke3 aja.
yang pasti dapat diambil pelajaran membaca TOS dan ketahuilah produk sedetail mungkin.
 

!!neverdown

Beginner 2.0
Benar apa yang dikatakan oleh kata tuan tuan senior semua ... Tiap provider umumnya punya kebijakan sendiri dan permasalahan yang Tuan hadapi harusnya bisa diselesaikan oleh bagian internal provider tersebut. Terkadang jawaban yang akurat berasal dari provider, namun ketika provider lepas tangan atau sengaja menciptakan jebakan tersembunyi maka konsumen yang akan menderita kerugian.

Hanya saja masih perlu jawaban resmi dari provider yang Tuan gunakan , klarifikasi dan penjelasan yang detail mengenai masalah tersebut sangat diperlukan disini . Selama provider masih bisa diajak negosiasi, masih mau diajak bicara dan berkenan mengkomunikasikan masalah secara manusiawi maka problema bisa segera diatasi.
 
Status
Not open for further replies.

Top