QUIZ DWH Berhadiah - Mengapa Superman ....... Ayo jawab :D


Status
Not open for further replies.

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
kali ini DWH mau kasih Hadiah Flashdisk USB 32 GB untuk 3 orang pemenang
Maaf oot dikit,
Bisa ga yach jika misalnya mau dibuat kuis rutin gini hadiahnya ada sesekali dari donatur/sponsor juga jadi ga hanya DWH saja,
Misalnya kan yach rata2 di sini penyedia, jadi kasih hadiah misalnya free domain 1 tahun, atau free paket X hosting 1 tahun, atau free VPS dgn spek X satu tahun atau malah bisa free DS dgn spek X 1 tahun,
Nah diutamakan yg ikut serta kuis level-1 non-hoster (hadiah domain hingga vps), kuis level-2 umum semuanya (hadiahnya VPS/DS)

Btw Supermennya DWH ada pakai sempak ga yach dan warna apa? :D:p
 

naufdotal

Poster 2.0
Jawaban :
1. Kenapa di luar? karena jika seseorang pria dewasa lebih akan dewasa jika memakai celana dalamnya diluar. "Be a man", seperti yang kita tahu superman ialah pria diatas pria, maka penampilannya pun harus lebih dari pria, yaitu memakai celana dalamnya diluar.
Jika rekan rekan hoster ingin menjadi lebih dari pria, ataupun lebih dari superman. Boleh langsung diikuti memakai celana dalamnya diluar ke kantor :24:
2. Sempak merah itu menunjukan identitas merahnya, seperti yang kita tahu merah ialah berani. Dalam psikologi warna, merah "red" dikatakan warna seksualitas karena dapat merangsang nafsu lebih kuat, dan merah juga bisa menarik perhatian banyak orang. Contohnya ambulan, dan mobil emergency lainnya. Merah-pun mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dalam meraih sesuatu.

Btw gw juga suka warna merah baru baru ini wkw, merah itu bisa ningkatin n a f s u
 

natanetwork

Hosting Guru
Verified Provider
Kenapa SUPERMAN pakai sempak diluar dan kenapa sempaknya warna merah?

superman kan sukanya yg super2.. kalo mau kencing biar cepet..spy ga ketinggalan kereta..langsung buka sempak (dalem sempak bolong ada selang nya)..
lalu knp warna merah soalnya merah melambangkan berani..jadi superman adalah pria super yg pemberani & ga tau malu :p
 

fahmidipa

Poster 2.0
Kenapa SUPERMAN pakai sempak diluar
supaya para pengagum khususnya cewek2 yang suka bodi atletis tidak susah2 nyari tau sampai bertanya2 sempaknya superman warna apa. :D:D:D
dan kenapa sempaknya warna merah?

supaya gampang aja liatnya. dan merah melambangkan keberanian. :35:
 

Rockman

Hosting Guru
Verified Provider
SV216_JL_superman_main.jpg


Kalau kita lihat pada film Superman yang terbaru judul "Justice League" , Tampaknya kostum yang dipakai sudah tidak pakai CD lagi... Atau CD nya sudah tidak berwarna merah lagi.

@blackibank , Sepertinya Quis nya perlu di ralat kembali....:D



##Superman Era Millenium
 
Status
Not open for further replies.

Top