Semalam tidak bisa diakses om, sekarang sudah. Ngeri nih.. wa support tidak ada yang respond, tiket tidak di respond, di halaman fanspage fb juga sudah ramai di kolom komentar. sudah DM pak @rendy semoga segera di respond.
Kalo dipikir-pikir ngeri juga ya bisa kejadian kayak gitu, entah bakal gimana itu data-data hosting-nya. Untung aja domain saya cuma satu di situ dan itu pun masih panjang expire-nya (sampe tahun 2035).
Pernah beberapa hari kemarin saya gak bisa sama sekali akses portalnya, ditelepon gak ada yang angkat (tiba-tiba diputus aja), email dan WA gak ada yang balas. Tapi alhamdulillah-nya sekarang sih udah bisa diakses portalnya kalo di saya, registrar lock bisa diubah dan EPP code bisa dilihat, yang gak bisa sejauh ini cuma mengubah pengaturan DNSSEC di domain saya aja, berarti ada perkembangan.