bukan maksud menulis begini bang,
sumpah saya kesel banget
saya mengorder reseller hosting di www.remajahosting.com dengan nama domain idcyberhost.net
jadi kasusnya begini
tanggal 29 - 07 - 2011, client saya complain soal server down,
saya kenak press sama pelanggan saya, saya hubungi online supportnya si dwi pratama.
dia jawab, "di tempat dia aksesnya adem2 aja"
tapi semuanya berbanding terbalik, saya mengakses web saya dan client saya, tetap down...
lalu dia bilang
"Coba pakai browser yang selain berbahasa indonesia, (hadeh -___-" apa iya ini mempengruhi") saya sudah flushdns"
katanya
tanggal 30 - 07 - 2011 jam 23.00
server kembali down
client saya naik pitam
saya bngungharus gmana.. saya terus di desak..
yang anehnya lg ya mas,
online support sekaligus ownernya YM nya malah invisible ke saya
bukti

saya kesal sekali,
apakah saya salah kalaw saya complain dengan service dia?
saya kan bayar
sumpah saya kesel banget
saya mengorder reseller hosting di www.remajahosting.com dengan nama domain idcyberhost.net
jadi kasusnya begini
tanggal 29 - 07 - 2011, client saya complain soal server down,
saya kenak press sama pelanggan saya, saya hubungi online supportnya si dwi pratama.
dia jawab, "di tempat dia aksesnya adem2 aja"
tapi semuanya berbanding terbalik, saya mengakses web saya dan client saya, tetap down...
lalu dia bilang
"Coba pakai browser yang selain berbahasa indonesia, (hadeh -___-" apa iya ini mempengruhi") saya sudah flushdns"
katanya
tanggal 30 - 07 - 2011 jam 23.00
server kembali down
client saya naik pitam
saya bngungharus gmana.. saya terus di desak..
yang anehnya lg ya mas,
online support sekaligus ownernya YM nya malah invisible ke saya
bukti

saya kesal sekali,
apakah saya salah kalaw saya complain dengan service dia?
saya kan bayar
Last edited by a moderator: