Review & Testimonial IDColo = Pelayanan Hosting Terburuk dan Tidak Bertanggung Jawab


Status
Not open for further replies.
Sebaiknya hanya pihak berhubungan misalnya TS yang menyampaikan keluhan dan penilaian dan klarifikasi oleh idcolo, sedangkan anggota forum lainnya bila tidak membeli produk di idcolo dan tidak sedang menyampaikan keluhan dianjurkan tidak ikut memberikan kritikan. Anda diingatkan bahwa hanya pengguna langsung yang boleh menyampaikan keluhan, pembajak thread akan di-ban.

BTW, untuk hal seperti ini sangat dianjurkan untuk membuka komunikasi langsung via telpon agar masalah ini bisa terselesaikan secepatnya.
 
ini kan forum, artinya forum ya buat merembukan masalah yang terjadi.
kalo bicara langsung antar penjual dan pembeli namanya bukan forum.
sudah jelas2 si TS curhat dan sudah berkomunikasi, sampai titik kejenuhan karena service yang lambat makanya si TS curhat di forum ini.
saya rasa kalo memang berkomunikasi dengan baik, tidak akan terjadi si TS sampai buka thread.

satu contoh seperti forum LSM, forum tersebut di bentuk untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di daerah sekitarnya.
saya jd bingung, ini thread komplain dibuat khusus antar penjual dan pembeli gitu ya ?


Sub-forum ini ditujukan untuk thread/topik berjenis informasi atau keluhan layanan jasa web hosting yang dinilai kurang memuaskan hingga dinilai buruk oleh pengguna langsung yang melaporkannya. Tujuan utama sub-forum ini adalah membantu menemukan solusi bagi masalah pelapor, dan sebagai informasi yang bermanfaat untuk mendorong peningkatan mutu layanan dari para penyedia jasa web hosting di Indonesia.
 
ini kan forum, artinya forum ya buat merembukan masalah yang terjadi.
kalo bicara langsung antar penjual dan pembeli namanya bukan forum.
sudah jelas2 si TS curhat dan sudah berkomunikasi, sampai titik kejenuhan karena service yang lambat makanya si TS curhat di forum ini.
saya rasa kalo memang berkomunikasi dengan baik, tidak akan terjadi si TS sampai buka thread.

satu contoh seperti forum LSM, forum tersebut di bentuk untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di daerah sekitarnya.
saya jd bingung, ini thread komplain dibuat khusus antar penjual dan pembeli gitu ya ?

Sekarang DWH yang dikomplain, aneh......
Ikuti aja rules masing2 forum kalo memang berkenan, bila tidak cocok masih banyak forum lain di luar sana.

BTW, forum ini diadakan untuk mencari solusi, bukan untuk membuat heboh, bosan...... ribut-ribut tak ada solusinya. Dan dari dulu DWH tak perlu hal yang wah untuk cari popularitas.
 
Sekarang DWH yang dikomplain, aneh......
Ikuti aja rules masing2 forum kalo memang berkenan, bila tidak cocok masih banyak forum lain di luar sana.

BTW, forum ini diadakan untuk mencari solusi, bukan untuk membuat heboh, bosan...... ribut-ribut tak ada solusinya. Dan dari dulu DWH tak perlu hal yang wah untuk cari popularitas.

bukanya dikomplain bos...
mengeluarkan pendapat.
rambut boleh sama hitam, pendapat berbeda2.
 
bukanya dikomplain bos...
mengeluarkan pendapat.
rambut boleh sama hitam, pendapat berbeda2.

Setuju! :)
Hanya disayangkan misalnya needforspeed langsung mencap 'sampah', namanya menabur bensin padahal bukan pihak yang terlibat langsung. Ini bertolak-belakang dari posters lain yang berusaha menjelaskan mengenai serangan ddos dan berbagai kemungkinannya, akibatnya hanya semakin menyulitkan TS dan pihak vendor. Memanaskan suasana alias flamming jelas tidak membantu.

Silahkan memberi pendapat, membantu menjelaskan, anjuran kepada pihak A dan B, toh semua seharusnya berdiri di tengah. Yang boleh marah hanya pihak berhubungan langsung, itupun diharapkan dalam kondisi wajar karena toh tujuan sudah tercapai sejauh ini, misalnya keluhan sudah dibaca umum, dan pihak vendor pasti sedang memproses bagaimana cara terbaik menyelesaikan masalah ini. Tentunya hasil akhirnya di luar kendali anggota forum ini, tapi semua hanya bisa berharap masing-masing puas atas hasil akhirnya.
 
Setuju! :)
Hanya disayangkan misalnya needforspeed langsung mencap 'sampah', namanya menabur bensin padahal bukan pihak yang terlibat langsung. Ini bertolak-belakang dari posters lain yang berusaha menjelaskan mengenai serangan ddos dan berbagai kemungkinannya, akibatnya hanya semakin menyulitkan TS dan pihak vendor. Memanaskan suasana alias flamming jelas tidak membantu.

Silahkan memberi pendapat, membantu menjelaskan, anjuran kepada pihak A dan B, toh semua seharusnya berdiri di tengah. Yang boleh marah hanya pihak berhubungan langsung, itupun diharapkan dalam kondisi wajar karena toh tujuan sudah tercapai sejauh ini, misalnya keluhan sudah dibaca umum, dan pihak vendor pasti sedang memproses bagaimana cara terbaik menyelesaikan masalah ini. Tentunya hasil akhirnya di luar kendali anggota forum ini, tapi semua hanya bisa berharap masing-masing puas atas hasil akhirnya.

nah maksudnya di situ bos...
ini tepat sekali.. :41:
lebih bagus lagi thread ini menjadi wadah sharing yg memiliki pengetahuan dan ilmu tentang penanganan dan antisipasi serangan ddos.
biar sama2 enak antara penyedia layanan dan pelanggan. :dance:
 
saya yakin ente bedua PASTI BELUM PERNAH merasakan nikmatnya dikirimin paket multi giga sehingga BERANI ngomong seperti ini.

contoh terbaik: yahoo, microsoft bahkan google pernah DOWN, dan terakhir kasusnya SpamHaus akibat DDoS. silahkan gugling.

untuk kedua pihak, semoga masalah ini cepat selesai.

ngakak dulu ah :113:

jadi ceritanya ini susah bener jelasinnya ya, kira-kira yang dilakukan idcolo sudah oke kok,
emang musti ngalamin dulu, baru komentarnya bisa rasional kayak om babah ini :p
 
itu rule buat webhosting kali, ini TS kan colocation server dia, dan statement mereka juga unlimited traffic masbro.

unlimited selama di anggap wajar mungkin...coba aja istilahkan sebagai ente minum air...kalo dalam batas wajar, its fine...kalo udh gk wajar kan kena sndiri deritanya..kembung misalnya?hehe

Setuju! :)
Hanya disayangkan misalnya needforspeed langsung mencap 'sampah', namanya menabur bensin padahal bukan pihak yang terlibat langsung. Ini bertolak-belakang dari posters lain yang berusaha menjelaskan mengenai serangan ddos dan berbagai kemungkinannya, akibatnya hanya semakin menyulitkan TS dan pihak vendor. Memanaskan suasana alias flamming jelas tidak membantu.

nah tukang capnya ini juga masih low post...jadi masih diragukan pula kredibilitasnya..
kalo blom pernah pengalaman,mending kasi tau sepengetahuannya aja..jangan langsung cap cap cap....kyk orang baru keluar hotel murah d bilang PSK....kan gk enak toh...

Silahkan memberi pendapat, membantu menjelaskan, anjuran kepada pihak A dan B, toh semua seharusnya berdiri di tengah. Yang boleh marah hanya pihak berhubungan langsung, itupun diharapkan dalam kondisi wajar karena toh tujuan sudah tercapai sejauh ini, misalnya keluhan sudah dibaca umum, dan pihak vendor pasti sedang memproses bagaimana cara terbaik menyelesaikan masalah ini. Tentunya hasil akhirnya di luar kendali anggota forum ini, tapi semua hanya bisa berharap masing-masing puas atas hasil akhirnya.

saya setuju dengan statement bung Bforce.
kita di sini saling memberikan solusi,cara,penjelasan,dan hal2 yang membantu untuk meluruskan masalah...bukan memperpanas suasana...
dan semua keputusan balik lagi ke pihak IDCOLO dan andych...

"walaupun pelanggan adalah raja,pemilik tempat dapat menendang raja dari kedudukannya"

CMIIW
 
Kabar terakhir sih pihak idcolo pada intinya tetap ga mau mengonlinekan kembali server saya (walau saya sudah bilang saya minta di-onlinekan hanya untuk transfer account ke server cpanel saya yang baru)

Padahal belum genap sebulan dan ketika saya minta untuk refund uang saya, idcolo ga mau balikin uang yang sudah saya bayarkan. Sangat tidak adil, mentang-mentang dia sudah terima uangnya in prepaid.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab? :confused:

Ini kan sama dengan ingkar janji, dan idcolo sangat tidak professional dalam profesinya sebagai ISP karena sudah dibayar sebulan, namun tidak menuntaskan kewajibannya dengan memutus kontrak secara sepihak :112:
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top