Review & Testimonial IDColo = Pelayanan Hosting Terburuk dan Tidak Bertanggung Jawab


Status
Not open for further replies.

andych

New Member
Kabar terakhir sih pihak idcolo pada intinya tetap ga mau mengonlinekan kembali server saya (walau saya sudah bilang saya minta di-onlinekan hanya untuk transfer account ke server cpanel saya yang baru)

Padahal belum genap sebulan dan ketika saya minta untuk refund uang saya, idcolo ga mau balikin uang yang sudah saya bayarkan. Sangat tidak adil, mentang-mentang dia sudah terima uangnya in prepaid.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab? :confused:

Ini kan sama dengan ingkar janji, dan idcolo sangat tidak professional dalam profesinya sebagai ISP karena sudah dibayar sebulan, namun tidak menuntaskan kewajibannya dengan memutus kontrak secara sepihak :112:
 

kenbotong

Beginner 1.0
Kabar terakhir sih pihak idcolo pada intinya tetap ga mau mengonlinekan kembali server saya (walau saya sudah bilang saya minta di-onlinekan hanya untuk transfer account ke server cpanel saya yang baru)

Padahal belum genap sebulan dan ketika saya minta untuk refund uang saya, idcolo ga mau balikin uang yang sudah saya bayarkan. Sangat tidak adil, mentang-mentang dia sudah terima uangnya in prepaid.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab? :confused:

Ini kan sama dengan ingkar janji, dan idcolo sangat tidak professional dalam profesinya sebagai ISP karena sudah dibayar sebulan, namun tidak menuntaskan kewajibannya dengan memutus kontrak secara sepihak :112:

ada buktinya gak bro kalo ada serangan ddos ?
kalo ada ya wajar.
tapi kalo gak ada hmm :rolleyes:
 

el_makong

Hosting Guru
Kabar terakhir sih pihak idcolo pada intinya tetap ga mau mengonlinekan kembali server saya (walau saya sudah bilang saya minta di-onlinekan hanya untuk transfer account ke server cpanel saya yang baru)

Padahal belum genap sebulan dan ketika saya minta untuk refund uang saya, idcolo ga mau balikin uang yang sudah saya bayarkan. Sangat tidak adil, mentang-mentang dia sudah terima uangnya in prepaid.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab? :confused:

Ini kan sama dengan ingkar janji, dan idcolo sangat tidak professional dalam profesinya sebagai ISP karena sudah dibayar sebulan, namun tidak menuntaskan kewajibannya dengan memutus kontrak secara sepihak :112:

kalo masukin manual bisa gk tuh?jadi statusnya off dari colo,tapi pake kabel sndiri gitu?
karena jalan itu banyak,cuma keputusan kita untuk melaluinya.
 

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
Baca yang ini deh bro



Mungkin idcolo sudah menganggap bahwa pelanggannya itu sudah tidak sopan dan seharusnya idcolo mendapatkan ganti rugi atas tindakan TS disini.

Apa hubungannya Tuan tidak sopan dengan vps yang diputus dan pemberian ganti rugi ??? Baru tahu ada klien disuruh ganti rugi sama provider padahal pihak provider belum memberikan bukti adanya serangan ddos pada klien :)
 

hostingceria

Active Member
Kabar terakhir sih pihak idcolo pada intinya tetap ga mau mengonlinekan kembali server saya (walau saya sudah bilang saya minta di-onlinekan hanya untuk transfer account ke server cpanel saya yang baru)

Padahal belum genap sebulan dan ketika saya minta untuk refund uang saya, idcolo ga mau balikin uang yang sudah saya bayarkan. Sangat tidak adil, mentang-mentang dia sudah terima uangnya in prepaid.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab? :confused:

Ini kan sama dengan ingkar janji, dan idcolo sangat tidak professional dalam profesinya sebagai ISP karena sudah dibayar sebulan, namun tidak menuntaskan kewajibannya dengan memutus kontrak secara sepihak :112:

maap ya, meskipun sudah dibayarkan sebulan tapi kalau melanggar tos terutama dalam hal ini ddos yang mengakibatkan nettwork down, maka tidak ada gunanya server anda di-online-kan kembali meskipun sampai akhir periode karena itu sama artinya dengan membiarkan keseluruhan network down dan mengakibatkan korban lebih banyak lagi.

Gimana menurut pendapat teman-teman DWH? Saya yang kebangetan or idcolo yang tidak bertanggung jawab?

Anda sudah tahu jawabannya, akan lebih baik anda googling dulu makna sebenarnya dari DDOS dan juga kenapa masalah ini tidak mudah ditangani seperti membalik telapak tangan.
 

Bforce

Hosting Guru
Dari info yang bisa terkumpul sejauh ini, kasus ini rumit dan hanya bisa diselesaikan langsung antara kedua pihak.
Untuk kebaikan semua pihak thread ditutup saja, karena ada hal lain dan sensitif yang tidak muncul sebab bisa dibaca umum. Juga ada permintaan penutupan thread dari idcolo disertai info lainnya.

Sekali lagi, TS sangat dianjurkan untuk kontak langsung karena khusus kasus seperti ini tak baik dibicarakan lebih jauh berikut semua detilnya di forum umum. Juga sejauh ini idcolo masih merespon dan bisa dikontak. Semoga bisa ditemukan solusinya.
 
Status
Not open for further replies.

Top