Saya Merasa Kecewa Pada idwebhost


Status
Not open for further replies.

andriDZ

New Member
saya merasa kecewa pada idwebhos, kekecawaan ini karena web yang saya punya di idwebhost sering sekali mengalami gangguan.

tahun lalu saya membeli jasa web dari idwebhost dan pengalaman saya lumayan memuaskan makanya saya membuat web lagi dari jasa web hosting idwebhost. nah masalahnya baru muncul disini dari awal saya membeli web yang ke dua kenapa ko idwebhost banyak sekali mengalami gangguan sampai yang saya rasakan dari setiap minggunya hampir lebih dari 3 kali. padahal web yang pertama saya dulu tidak seperti itu,

kekecewaan saya semakin bertambah ketika 2 hari yang lalu web yang pertama saya pun ikut rusak, dalam artian tidak bisa di akses sama sekali, dan karena jawaban yang saya dapat dari seles idwebhost kurang memuaskan dan perpanjangan web sudah di depan mata akhirnya saya putuskan untuk memindahkan jasa hostingan dari idwebhost ke jasa hostingan lain. tapi untuk yang ke dua saya masih pertahankan di idwebhost, dengan harapan jasa layanan hosting idwebhost bisa memberikan kepuasan lagi pada saya seperti dulu.

web saya yang masih ada di idwebhost herbalasli.com

oia satu lagi buat yang saya kecewakan, mohon pemberitahuan ganguan informasikan yang sebenarnya.
jangan asal informasi saja. seperti yang saya rasakan saat ini.

Berikut manajemen IDwebhost menginformasikan estimasi proses migrasi tersebut :

Hari/Tanggal : Sabtu 21 April 2012
Pukul : 16.00 – 03.00 Wib ( 22 april 2012 dinihari )
Agenda : Maintenance All server di Data Center Duren 3

Padahal web saya tidak bisa di akses dari sekitar jam 4 pagi... tapi kena di sana di tulis jam 16.00- 03.00Wib. harusnya dari jam 04.00 (tgl 21) sampai Jam 03.00 (tgl22).

jangan samapai kekecewaan yang di tambah dengan kebohongan.

trimakasih atas perhatiannya.
Smoga IDWEBHOST jaya lagi di depan mata pelanggan setianya.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
saya merasa kecewa pada idwebhos, kekecawaan ini karena web yang saya punya di idwebhost sering sekali mengalami gangguan.

tahun lalu saya membeli jasa web dari idwebhost dan pengalaman saya lumayan memuaskan makanya saya membuat web lagi dari jasa web hosting idwebhost. nah masalahnya baru muncul disini dari awal saya membeli web yang ke dua kenapa ko idwebhost banyak sekali mengalami gangguan sampai yang saya rasakan dari setiap minggunya hampir lebih dari 3 kali. padahal web yang pertama saya dulu tidak seperti itu,

kekecewaan saya semakin bertambah ketika 2 hari yang lalu web yang pertama saya pun ikut rusak, dalam artian tidak bisa di akses sama sekali, dan karena jawaban yang saya dapat dari seles idwebhost kurang memuaskan dan perpanjangan web sudah di depan mata akhirnya saya putuskan untuk memindahkan jasa hostingan dari idwebhost ke jasa hostingan lain. tapi untuk yang ke dua saya masih pertahankan di idwebhost, dengan harapan jasa layanan hosting idwebhost bisa memberikan kepuasan lagi pada saya seperti dulu.

web saya yang masih ada di idwebhost herbalasli.com

oia satu lagi buat yang saya kecewakan, mohon pemberitahuan ganguan informasikan yang sebenarnya.
jangan asal informasi saja. seperti yang saya rasakan saat ini.



Padahal web saya tidak bisa di akses dari sekitar jam 4 pagi... tapi kena di sana di tulis jam 16.00- 03.00Wib. harusnya dari jam 04.00 (tgl 21) sampai Jam 03.00 (tgl22).

jangan samapai kekecewaan yang di tambah dengan kebohongan.

trimakasih atas perhatiannya.
Smoga IDWEBHOST jaya lagi di depan mata pelanggan setianya.

apakah mas ada pasang monitoring tool untuk website yang di host di sana ?

bisa melaporkan ke idwebhost lewat link ini: http://idwebhost.com/index.php?action=webcontent.saran
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Tanggal dan Jam diatas adalah estimasi perkiraan proses maintenance server, namun apabila meleset dari jadwal yang ditentukan mungkin bisa kontak langsung pihak disana, bisa jadi proses migrasi mengalami kendala diluar perkiraan.
Intinya pihak hoster anda sudah baik dalama memberikan informasi sebelum proses itu dilakukan, guna agar diterima seluruh klien dan juga tidak bertanya-tanya kenapa server problem (bagi yg tidak membaca info itu)
Saran saya mungkin bisa menunggu dan jika tidak bersabar dicoba langsung konta pihak hoster untuk detailnya.
Saya rasa hosternya sudah berupaya memperbaiki problem yang selama ini terjadi, karena itu mereka proses migrasi server.
 

derrimaulana

Apprentice 2.0
di websitenya banyak CS juga yang online, tinggal di konfirmasikan saja menurut saya :)
 

mlutfiup

Hosting Guru
kaya nya si TS terlalu terburu2 nih bikin thread kaya gini

lebih baik di selesaikan secara internal oleh IDWebhost nya . cs nya juga pada online tuh
jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dulu om TS :)
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
kaya nya si TS terlalu terburu2 nih bikin thread kaya gini

lebih baik di selesaikan secara internal oleh IDWebhost nya . cs nya juga pada online tuh
jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dulu om TS :)

TS bukan buru2 bikin thread..
TS mempertanyakan,kenapa jam maintenance berbeda seperti yang ditulis di email
Berikut manajemen IDwebhost menginformasikan estimasi proses migrasi tersebut :

Hari/Tanggal : Sabtu 21 April 2012
Pukul : 16.00 – 03.00 Wib ( 22 april 2012 dinihari )
Agenda : Maintenance All server di Data Center Duren 3
 

budiono

Expert 1.0
iya sebaiknya hal2 yang kaya gitu bisa di tanyakan secara internal dulu biar sama2 enak

coba dicermati kalimat-kalimat dari TS ini bro:

mengalami gangguan sampai yang saya rasakan dari setiap minggunya hampir lebih dari 3 kali

jawaban yang saya dapat dari seles idwebhost kurang memuaskan

cuman si TS belum merinci gangguan apa aja sampe lebih dari 3 kali itu, apakah sama misalnya dalam seminggu 3 kali ndak bisa diakses secara cepat, atau bagaimana..

semoga masalah ini cepat selesai, karena siapapun tentu tidak menginginkan hal ini (mengecewakan pelanggan hingga dibahas di media publik).

barusan saya coba buka webnya sudah bisa diakses kok :)
 
Status
Not open for further replies.

Top