Seberapa Menyebalkan Client Anda?


ARIAN

Apprentice 2.0
Verified Provider
Izinkan saya curhat sedikit, siapa tahu tuan-tuan lainnya juga mengalami hal yang sama.
.
Langsung saja :D
.
Setiap tanya pasti nada ngeledek
Sok taunya luar biasa di dalam dunia server hosting
Tapi istilah propagasi saja tidak tahu
.
.
Saya lihat sudah tahun ke 3 hosting di webnesia
Suka bandinng-bandingke
Sesekali berkata kotor, dll
.
.
Saya kasih hadiah saldo credit di akunnya,
Ehh di pakai dong wkwk tanpa sepatah kata apapun.
.
.
Dan masih mengulang hal yang sama, sampe sekarang.
Apa dia ga curiga dari mana itu saldo?
.
.
wkwkw ada ya orang kaya gini.

:D
 
Last edited by a moderator:

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Izinkan saya curhat sedikit, siapa tahu tuan-tuan lainnya juga mengalami hal yang sama.
.
Langsung saja :D
.
Setiap tanya pasti nada ngeledek
Sok taunya luar biasa di dalam dunia server hosting
Tapi istilah propagasi saja tidak tahu
.
.
Saya lihat sudah tahun ke 3 hosting di webnesia
Suka bandinng-bandingke
Sesekali berkata kotor, dll
.
.
Saya kasih hadiah saldo credit di akunnya,
Ehh di pakai dong wkwk tanpa sepatah kata apapun.
.
.
Dan masih mengulang hal yang sama, sampe sekarang.
Apa dia ga curiga dari mana itu saldo?
.
.
wkwkw ada ya orang kaya gini.

:D
Maaf ini maksudnya bagaimana yach?
Saran bagusnya jika ada client demikian apakah tidak lebih baik dikomunikasikan langsung ke pihak terkait
 
Last edited:

trias

Hosting Guru
Maaf ini maksudnya bagaimana yach?
Saran bagusnya jika ada client demikian apakah tidak lebih baik dikomunikasikan langsung ke pihak terkait
ah elo bang.. kwkwkw.

itu curhat bang..

Buat TS, yang sabar aja
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
ah elo bang.. kwkwkw.

itu curhat bang..

Buat TS, yang sabar aja
Ahahahaha
Iya hanya saran atas curhatannya yang terkait saldo, karena bisa jadi ada efek lupa atau beranggapan itu bagian dari cashback atau hal lainnya, misalnya kadang biaya 1000 tapi ditransfer dengan angka uniq menjadi 1050 yang mana 50 ini kembali ke akun client
Jadi bisa multi tafsir jika tidak jeli
 

trias

Hosting Guru
Curhat, adalah bagian dari melepaskan rasa penat & kekesalan terhadap keadaan.
agar plong. semoga TS mendapatkan lebih banyak customer yang lebih baik.

kembali lagi, kita tidak bisa meminta atau mengendalikan orang lain untuk memahami apa yang telah kita lakukan, karena itu hak mereka masing2
tetapi kita hanya bisa menyikapi keadaan yang terjadi pada kita.
nah cara menyikapi ini yang berbeda-beda.

tetap semangat para teman2 hoster, jangan baper, ingat kita adalah penjual :113:
 

ARIAN

Apprentice 2.0
Verified Provider
Ahahahaha
Iya hanya saran atas curhatannya yang terkait saldo, karena bisa jadi ada efek lupa atau beranggapan itu bagian dari cashback atau hal lainnya, misalnya kadang biaya 1000 tapi ditransfer dengan angka uniq menjadi 1050 yang mana 50 ini kembali ke akun client
Jadi bisa multi tafsir jika tidak jeli
Siap tuan, kurang detail curhatnya hehe
 

Top