Sekali-sekali boleh dong gantian pebisnis hosting yang mengeluh...


Status
Not open for further replies.

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
Hm... seru.... banyak pengalamannya, kalo gangguan bukan berasal dari server (akibat kesalahan klien sendiri), tapi klien udah terlanjur ngamuk... gimana menurut temans semua?
pernah nih
web dia, kena bobol, attacker masuk nanem shell, masang script2 aneh
ketangkep sama maldet, langsung file script kena karantina, akun kena suspend
doi ngamuk2 protest salahnya apa
*sodorin aja report maldet :71:
doi diem, jadi unsuspend lagi, doi seneng
 

procaster

Poster 1.0
Hm... seru.... banyak pengalamannya, kalo gangguan bukan berasal dari server (akibat kesalahan klien sendiri), tapi klien udah terlanjur ngamuk... gimana menurut temans semua?
di beri pencerahan aja om.. paling nggak next time dia gak akan komplain hal serupa,. atau udah malu untuk komplain lagi..
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Hm... seru.... banyak pengalamannya, kalo gangguan bukan berasal dari server (akibat kesalahan klien sendiri), tapi klien udah terlanjur ngamuk... gimana menurut temans semua?

ya dijelasin plus kasih bukti,
khususnya yang pakai cloudlinux, akun klien kena limit dan sulit diakses kita yang kena semprot, padahal limit nya udah gede, dia bilang server kita yang down :frusty:
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
udah pada disebutin juga sama rekan-rekan di atas.
Apa lagi yaa?? saking banyaknya udah pada lupa juga tuh macem-macemnya... very variatif deh pokoknya Hehehehe....

Ada juga yang tanya-tanya terus, padahal sudah dijawab, ditanya balik lagi, pokoknya muter-muter terus deh pertanyaanya diulang-ulang ampe 3 ~ 5x gitu, ampe berapa jam gitu, dari siang ampe sore... Whuahahaha....
ini biasanya datang dari calon customer yang bisa dibilang baru/newbie yang belum mengenal kosakata/kamus di dunia website/domain/hosting.
jadinya kayak les Private aja deh.. :p xixixiix....

Ada juga, yang klien di tetangga sebelah, tapi minta support ke sini... ( master-master di sini juga pasti dah sering yang spt ini mah, tapi sukurnya banyak yang bantu dan baik hati ) :)
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Ada juga, yang klien di tetangga sebelah, tapi minta support ke sini... ( master-master di sini juga pasti dah sering yang spt ini mah, tapi sukurnya banyak yang bantu dan baik hati ) :)

haha sama :D
beli hosting/vps/ds di tetangga sebelah tapi tanya nya ke kita :D
ya dijawab aja klo ngga sibuk dan bisa, balasannya pakai pahala aja :p
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Ada juga, yang klien di tetangga sebelah, tapi minta support ke sini... ( master-master di sini juga pasti dah sering yang spt ini mah, tapi sukurnya banyak yang bantu dan baik hati ) :)

hehehehe iya pernah juga pengalaman seperti ini, tapi bawa berkah loh,
contohnya beberapa waktu lalu, awalnya saya jg ga paham fix masalah yg dialaminya dan ga pernah coba, langsung googling beberapa menit dan akhirnya bs jg, jd secara tdk langsung kita ikut belajar jd nambah ilmu jdnya.
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
hehehehe iya pernah juga pengalaman seperti ini, tapi bawa berkah loh,
contohnya beberapa waktu lalu, awalnya saya jg ga paham fix masalah yg dialaminya dan ga pernah coba, langsung googling beberapa menit dan akhirnya bs jg, jd secara tdk langsung kita ikut belajar jd nambah ilmu jdnya.
bener, kadang mereka ujungnya karena nyaman dengan bantuan kita bisa saja dia jadinya ngorder di kita
 

hostingceria

Active Member
haha sama :D
beli hosting/vps/ds di tetangga sebelah tapi tanya nya ke kita :D
ya dijawab aja klo ngga sibuk dan bisa, balasannya pakai pahala aja :p

wah masih bae bener ini, saya malah kena marah karena menolak memberikan support karena layanan dibeli di tempat lain.

saya kasih perumpaan, kalau anda punya mobil Toyota minta bengkel Honda apa mau mereka perbaiki? baru ngacir orangnya :blah:
 
Status
Not open for further replies.

Top