Server down, tiket tidak dibalas


Status
Not open for further replies.

kangguru

Poster 2.0
Terima kasih sebelumnya, saya sampaikan pada DhyHost, yg telah memberikan informasi bahwa ada pengaduan member di sini pada hari ini.

Terima kasih juga saya sampaikan pada semua member yg telah me replay thread ini. dan sekaligus saya sampaikan permohonan maaf kepada semua meber yg merasa tidak puas dengan pelayanan dari Andalas Hosting. Mohon maaf, 2 minggu belakangan ini saya nyaris tidak pernah buka DWH. jadi maaf kalo hari ini baru memberikan respon atau tanggapan.

Kasus nya yg di sampaiakn oleh Mas Gusde FunkYasa
"Tuan web saya bnyk yg ga bs d buka dan bertuliskan cannot connect to database"
beberapa menit kemudian, menyampaikan informasi melalui tiket:
"Ok Tuan ternyata lewat WHM cukup direstart aja :D case closed :D "
troublenya CPanel dan MySQL

Sehari kemudian, MySQL erorr lagi.

kemudian saya replay, minta data root yg lengkap.
replay data root di kirim oleh user, dan saya mencoba nya. tetapi port standar SSH tidak bisa di akses
dan password root whm pun tidak bisa digunakan. dan masalah ini sudah saya sampaikan via tiket.

sampai akhirnya, VPS nya down... dan tentu website tidak bisa di akses...
pada saat tahu VPS nya down, saya hanya bisa Restart dan Up VPS
tetapi tidak bisa masuk root SSH dan WHM
saya lihat web sudah up.

sampai hari ini saya tidak tahu apa penyebanya MSQL pada CPanel user tersebut off.

Oh ya, sekedar info untuk yg komentar, andalash tidak menjual layanan jasa VPS Manage, dan hanya menjual layanan jasa VPS Unmanage.

Bagi yang masih mau menanggapi, silahkan di thread ini saja, dan untuk Mas Moderator jangan di tutup Thread ini.
Terima kasih
 

kangguru

Poster 2.0
Aktivitas berkunjung ke DWH:
kok dari sini aktifitas terakhirnya 29-Jun-2013 07:19 PM ?
apa saya yang salah lihat ya ? :\

ya betul kalo tidak salah itu aktivitas terakhir berkunjung ke DWH, dan waktu itu lagi cari Balance PayPal kalo ga salah, dan saya posisi tidak memperhatikan thread diskusi.
Mohon maaf kalo akhirnya thread ini berlarut-laurt.
 

kangguru

Poster 2.0
saya juga ada server disana, dan pagi ini saya cek down...
termasuk server node nya, panel solusvm juga tidak bisa di akses master5.andalashosting.com
sudah coba hubungi lewat sms dan telepon tidak bisa di hubungi... di VPS sana client saya cukup banyak jadi ramai yang komplen :((

Kalo tidak salah, mas user yg VPS nya down dan konfirmasi ke saya bahwa node juga down ya...??
saat itu juga kan sudah saya sampaikan informasi bahwa node tidak down, dan setelah di cek ternyta VPS mas aja yg down, setelah itu up kembali.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
yg di masalahkan TS bukan manage/unmanaged nya, TS hanya mempermasalahkan tidak bisa hubungi.

Sekedar intermesso saja,

cek aja thread ini sejak tanggal brp ? dan anda login tanggal brp juga ?

dari penjelasan TS sudah mengirim ticket dan sms

Mengenai kata2 ini :

Bagi yang masih mau menanggapi, silahkan di thread ini saja, dan untuk Mas Moderator jangan di tutup Thread ini.
Terima kasih

sangat di sarankan :

Hubungan komplain hoster dan user seperti ini sebaiknya segera di giring ke ticket, jgn terlalu lama di thread atau justru membuka case lbh lebar lagi.

Kalo case sudah selesai segera minta di close, klien di ajak berinteraksi secara internal via ticket/YM

Supaya apa ?

Supaya anda & TS tidak di rugikan oleh penunggang2 gelap yg ingin menjatuhkan anda.

just saran lho ya .... :) keep going lanjutkan
 

kangguru

Poster 2.0
biasanya alamatnya diganti Tuan buat panelnya, saya juga ngalamin alamat panelnya 2X diganti :D

Iya betul mas, ada beberapa panel yg ganti nama.
Alasaan pergantial panel karena ada yg hack melalui alamat panel, sehingga panel tidak bisa di akses dan hanya muncul tulisan telah di hacked.

tetpai jika di akses menggunakan IP node, VPS panel masih aman, makanya VPS panel di ganti nama.
 

kangguru

Poster 2.0
yg di masalahkan TS bukan manage/unmanaged nya, TS hanya mempermasalahkan tidak bisa hubungi.

Sekedar intermesso saja,

cek aja thread ini sejak tanggal brp ? dan anda login tanggal brp juga ?

dari penjelasan TS sudah mengirim ticket dan sms

sangat di sarankan :

Hubungan komplain hoster dan user seperti ini sebaiknya segera di giring ke ticket, jgn terlalu lama di thread atau justru membuka case lbh lebar lagi.

Kalo case sudah selesai segera minta di close, klien di ajak berinteraksi secara internal via ticket/YM

Supaya apa ?

Supaya anda & TS tidak di rugikan oleh penunggang2 gelap yg ingin menjatuhkan anda.

just saran lho ya .... :) keep going lanjutkan


Terimakasih mas bro jaapns:
Untuk ticket sebetulnya selalu di replay, meskipun agak telat replay tergantung masalah yg di hadapi pada masing-masing kasus.
khusus mas bro Gusde FunkYasa, kasusnya MySQL pada CPanel bermasalah...
dan saya baru mengalami masalah seperti ini juga, makanya kadang replay pun telat, karena sama-sama cari solusi.
Kalo tidak bisa di hubingi, tidak mungkin juga kan ticket ada replay. ada komunikasi, tanya port, tanya password.

Mengenai SMS, beberapa hari lalu, HP saya ilang, dan untuk mendapatkan nomor yg sama di provider ga bisa hari ini lapor, hari ini ganti nomor yg sama. saya ga tahu kenpa provider ga bisa jadiin hari itu juga. jadi 2 hari otomatis HP mati total.
 

kangguru

Poster 2.0
Ciyuss Tuan? :malus
Hmmm... Berarti bisa diasumsi kan hanya layanan support nya aja yang offline, layanan marketing nya jalan terus. Xixixi... Moga hoster bersangkutan bisa berbenah.

Denger kabar kayak gini kan jadi nya bisa gimana ya... :(

Terima kasih mas respon nya, ada istilah baru neh buat kita-kita....!!!
nagakak dikit, kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
 

kangguru

Poster 2.0
Sekedar Info
===============

khusu member yg order paket VPS dari Andalah, konfirmasi pembayaran sevcara resmi melalui tiket. mohon maaf untuk user yg konfirmasi order via PM baru sempat saya respon,
 
Status
Not open for further replies.

Top