raf.
Apprentice 1.0
Mohon saran dan instruksi,
saya melakukan installasi whmcs fresh install, kemudian sudah setting cronjob dan email untuk beberapa departemen
1. untuk settingan cronjob sudah saya setting dicpanel seperti yang disarankan oleh whmcs. dan sudah membaca dokumen yang sudah disediakan oleh whmcs. namun saya coba test cronjob tidak berjalan.
2. kemudian saya juga menambahkan email [email protected] dan [email protected] untuk departement A dan B. lalu setelah saya coba test untuk kirim email (bukan kirim tiket) ke email [email protected] atau [email protected] maka seharusnya akan masuk ke tiket. namun saya cek email saya tidak masuk ke tiket.
mohon untuk dibantu 2 kasus yang saya infokan diatas mas/mbak. sudah browsing kesana sini tapi masih bingung, mungkin ada rekan2 yang bisa menjelaskan lebih sederhana dan jelas.
statusnya saat ini teman saya hanya enduser, jadi apakah karena conjob server nya ndak jalan atau bagaimana ya ? katanya sudah kirim tiket dari semalam hingga malam ini tidak ada respon dari pihak hostingnya.
note : email disetting kelayanan pihak ketiga (zoho)
saran dan bantuannya saya ucapkan termia kasih.
saya melakukan installasi whmcs fresh install, kemudian sudah setting cronjob dan email untuk beberapa departemen
1. untuk settingan cronjob sudah saya setting dicpanel seperti yang disarankan oleh whmcs. dan sudah membaca dokumen yang sudah disediakan oleh whmcs. namun saya coba test cronjob tidak berjalan.
2. kemudian saya juga menambahkan email [email protected] dan [email protected] untuk departement A dan B. lalu setelah saya coba test untuk kirim email (bukan kirim tiket) ke email [email protected] atau [email protected] maka seharusnya akan masuk ke tiket. namun saya cek email saya tidak masuk ke tiket.
mohon untuk dibantu 2 kasus yang saya infokan diatas mas/mbak. sudah browsing kesana sini tapi masih bingung, mungkin ada rekan2 yang bisa menjelaskan lebih sederhana dan jelas.
statusnya saat ini teman saya hanya enduser, jadi apakah karena conjob server nya ndak jalan atau bagaimana ya ? katanya sudah kirim tiket dari semalam hingga malam ini tidak ada respon dari pihak hostingnya.
note : email disetting kelayanan pihak ketiga (zoho)
saran dan bantuannya saya ucapkan termia kasih.
