Share Website Untuk Pemula yang Benar-benar Butuh Skill Dasar


Status
Not open for further replies.

renrasedoya89

Beginner 1.0
Hallo Tuan, apa kabar nih ? Semoga baik-baik aja ya seperti biasanya.

Di mari para Tuan punya skill apa aja ? Kasih tau ke saya donk ! atau di antara para Tuan, ada yang ga punya skill, kerjaannya cuma online ga menghasilkan ? Sayang tau Tuan, waktu dibuang begitu aja.

saya orangnya aktiv di dunia maya, apalagi social media, bisa dibilang saya aktivis social media, aktivis Kaskus juga lah. Tapi Tuan, saya aktiv di social media ga lupa cari ilmu biar punya skill Tuan, isi waktu luang dengan hal-hal berguna.

Social media kadang-kadang bikin bosen, dari situ saya cari cara biar ga bosen ketika punya waktu kosong ga main social media lagi. Biasanya saya cari-cari video di Youtube, tapi sayangnya kadang-kadang acak-acakan, jarang banget ada yang satu channel, apalagi tutorial-tutorial gitu.

Nah, saya udah bookmark nih Tuan, salah satu website yang bisa jadi referensi belajar para Tuan yang skillnya pas-pasan. Lumayan juga untuk isi waktu kosong ketika boring ga tau harus ngelakuin apa lagi.

Website yang saya udah bookmark ini emang cocok banget untuk pemula yang ingin meningkatkan skill, tanpa harus bayar sepersen pun. Ya udah langsung aja dah Tuan, cek this out.

Pertama

dumetschool.com/elearning, mungkin di antara Tuan di mari ada yang udah ga asing lah dengan website yang satu ini. Website ini emang bagus Tuan untuk referensi belajar tentang website dan desain grafis, soalnya hampir tiap minggu update tutorial terbaru.

Kedua

grupbelajar.com, website yang satu ini mungkin masih asing bagi kalian, tapi kalo di cek di alexa rank, website ini termasuk website bagus Tuan, banyak ilmu yang bisa para Tuan dapatkan. Di website ini para Tuan bisa belajar bikin blog sendiri, cara optimasi website, desain grafis, marketing, dll.

Puas banget dah pokonya belajar di 2 website itu Tuan, saya udah coba pelajari semua. Dari situ saya dapet ilmu baru yang belum pernah saya dapet sebelumnya, walau pun saya udah ada skill, tapi kurang lebih saya ga nyesel dapet ilmu dari website itu Tuan.

Coba sendiri dah Tuan, dijamin ga sia-sia Tuan ngabisin waktu belajar di website-website itu. Semoga bermanfaat Tuan, apa yang saya share.
 

pedagang

Hosting Guru
berhubung tema pas, nanya nih

kalau misalnya bikin web statik dengan html template gratisan apakah cukup aman, maksudnya bila dibandingkan cms umumnya dalam hal security
 
Status
Not open for further replies.

Top