[sharing] kasus paypal dispute pembelian DS oleh orang US


Status
Not open for further replies.

natanetwork

Hosting Guru
Verified Provider
gini ceritanya..
kejadian baru hari ini dan cukup kaget juga..
paypal gw ada yg claim pembayaran/pembelian DS . waktu itu dulu dia beli DS dan bayar pake paypal tgl 17/3/2016. (valid DS 17/3/2016 - 17/4/2016)
kan itu DS expired 1 bulan aja dia sewanya.. posisi skarang sudah expired karena tidak diperpanjang.
lalu kasus nya muncul hari ini 16/5/2016 (sudah 2 bulan).

masuk ke resolution center nya paypal.. dana di hold.
dan ini lagi saya proses pembuktiannya.

ini user paypalnya si buyer:
paypal email: [email protected]

client informationnya dari WHMCS saya:
First Name Vincent
Last Name Williams
Company Name Predictlabs
Email Address [email protected]
Address 1 641 N LARAMIE
Address 2
City Chicago
State/Region Illinois
Postcode 60644
Country US - United States
Phone Number 3126782336


itu bukti semua ada invoice, order, bahkan tiket waktu dia request DS nya + percakapan kita di tiket.
nahh.. heran aja skarang malah gini..

sharing pengalaman master2 di sini
makasi sblomnya
 

winnervps

Apprentice 2.0
Verified Provider
@hendranata solusi paling mudah dan biasa saya lakukan, telepon ke Paypal, no tlp Singapore, (ohya mereka ada Indonesian CS thankfully), lalu jelaskan ke CS tersebut baik-baik, berikut kronologisnya. Dan jangan lupa sebut.
  1. Produk ini adalah intangible (virtual good)
  2. Produk sudah dideliver ke pelanggan pada tanggal xx, jam xx
  3. Produk sudah digunakan pelanggan (siapkan screenshot: komunikasi/tiket, email deliver/history, customer profile)
Gak usah panik. Biasanya ampuh. Semoga membantu.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
wah, dia ada di mana2 ya
 

natanetwork

Hosting Guru
Verified Provider
@hendranata solusi paling mudah dan biasa saya lakukan, telepon ke Paypal, no tlp Singapore, (ohya mereka ada Indonesian CS thankfully), lalu jelaskan ke CS tersebut baik-baik, berikut kronologisnya. Dan jangan lupa sebut.
  1. Produk ini adalah intangible (virtual good)
  2. Produk sudah dideliver ke pelanggan pada tanggal xx, jam xx
  3. Produk sudah digunakan pelanggan (siapkan screenshot: komunikasi/tiket, email deliver/history, customer profile)
Gak usah panik. Biasanya ampuh. Semoga membantu.
makasi infonya tuan.
saya call langsung saja..
 
Status
Not open for further replies.

Top