ikut nimbrung ah 
intinya sebenarnya komunikasi. saya sering memperoleh kasus serupa selain reset account salahsatunya adalah reset password. reset pasword simple, langsung dieksekusi ke defaultnya atau sesuai permintaan.
request reset account by YM biasanya saya minta konfirm ulang dengan memastikannya kembali sehingga kita yakin untuk eksekusi request dari pelanggan karena berkaitan dengan data pelanggan itu sendiri (web, email, database dll)
meskipun by ticket saya selalu minta konfirm lagi kecuali reset account yang diminta telah kita lihat kondisinya dan opsi reset account adalah satu2nya, bisa hapus file manual atau re-create account (kondisional, biasanya webnya baru dan tidak ada pertimbangan ke backup data)
masing-masing provider memiliki trik masing2 untuk mempertahankan dan memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggannya. kriteria pelanggan pasti beda2 dan itu pasti perlu perlakuan yang beda juga
salam

intinya sebenarnya komunikasi. saya sering memperoleh kasus serupa selain reset account salahsatunya adalah reset password. reset pasword simple, langsung dieksekusi ke defaultnya atau sesuai permintaan.
request reset account by YM biasanya saya minta konfirm ulang dengan memastikannya kembali sehingga kita yakin untuk eksekusi request dari pelanggan karena berkaitan dengan data pelanggan itu sendiri (web, email, database dll)
meskipun by ticket saya selalu minta konfirm lagi kecuali reset account yang diminta telah kita lihat kondisinya dan opsi reset account adalah satu2nya, bisa hapus file manual atau re-create account (kondisional, biasanya webnya baru dan tidak ada pertimbangan ke backup data)
masing-masing provider memiliki trik masing2 untuk mempertahankan dan memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggannya. kriteria pelanggan pasti beda2 dan itu pasti perlu perlakuan yang beda juga

salam