Surat Terbuka Untuk Indowebnet Mengenai Respon


Status
Not open for further replies.

Suherman

Beginner 2.0
Dear all ...
Bagaimana saya harus menyikapi respon yang sangat super lambat dari penyedia hosting "Indowebnet". Sudah berhari² saya menyampaikan keluhan baik via YM, SMS dan Submit Tiket.

Saya berlangganan dan memiliki akun master reseller hosting IIX di Indowebnet dari jamannya sebelum merger (Alvindevelopment).

Dahulu saya sangat puas dengan pelayanan yang mas Alvin berikan namun kepuasan tersebut nampaknya berkurang dari sisi respon yang diberikan ketika merger dengan Indowebnet.

Mas Alvin bilang untuk keluhan mungkin ada staff khusus/cs (Baca: Customer Service) yang akan merespon. Awalnya menurut saya mungkin pelayanan akan lebih bagus jika ada staff khusus yang membantu/menangani untuk support dikarenakan saya maklum mungkin sudah saatnya mas alvin mempunyai tim khusus dikarenakan banyaknya konsumen yang ditangani. "Wah selamat ya mas alvin, keren dan hebat bisa menjadi besar seperti ini. Makin sukses nih usahanya" ucap saya waktu pertama kali merger dengan Indowebnet.

Belakangan terakhir setelah Alvindevelopment merger dengan Indowebnet sering saya mengeluhkan respon yang agak kurang. Hingga terakhir saya minta tolong untuk restore salah satu akun di dalam master reseller hosting yang saya gunakan dan ada satu klien saya yang tersuspend dan belum di unsuspend sampai keluhan ini saya muat belum ada respon.

Saya sudah menghubungi via sms, YM, Submit Ticket dan BBM mas Alvin dan terakhir BBM saya di DC yang entah mungkin ada keluhan saya yang kurang berkenan atau karena faktor apa saya engga tau. Saya tidak mempermasalahkan pin BB nya di DC tetapi tentang respin dari staff khusus / CS yang disebutkan sebelumnya untuk menggantikan atau membantu mas Alvin dalam usahanya tersebut.

Sebelumnya saya sempat berbincang dengan mas Alvin via YM dan ia mengatakan ada kesibukan lain yang tidak bisa saya sebutkan kesibukannya di dalam forum ini. Saya pun sempat meminta pin BB pribadinya dan dikasih lalu saya invite dan di confirm oleh mas Alvin.

Harapan saya bisa kontak langsung mas Alvin ketika ada problem atau jika saya membutuhkan pertolongan sebagai pelanggan setia dari jaman Alvindevelopment hingga sekarang di Indowebnet.

Dimanapun mas Alvin atau staff khusus Indowebnet berada mohon diklarifikasi dan diinformasikan mengenai nasib pelanggan untuk segala keluhan yang lambat bahkan berhari² belum ter-respon.

Jika ada problem atau kesibukan saya berharap bisa diinformasikan entah di sms, YM atau tiket yang dikirim.

Atau jika ada rekan² yang dekat dengan mas Alvin sudi kiranya membantu menghubungi mas Alvin untuk perihal keluhan saya ini. Sebab salah satu klien saya menanyakan kenapa berhari² suspend padahal mereka sudah menanyakan dan mengabari saya perihal suspendnya web klien tersebut.

Saya sebagai downline dari pada Indowebnet tidak bisa memberikan ketepatan atau janji kapan busa si unsuspendnya dikarenakan dari Upline (Indowebnet) tidak ada konfirmasi mengenai suspend dan belum ada respon dari keluhan yang saya kirim via sms, YM, Tiket.

Kepada Indowebnet, sekiranya saya kurang sopan atau menyalahi aturan mohon diberitahu agar saya bisa mengoreksi diri dari sisi pribadu maupun etika bisnis. Jangan di "Cuekin" sepeti ini.

Surat terbuka atau keluhan ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan Indowbnet atau mas Alvin namun menjadi perhatian khusus agar kami dan pelanggan yang lain tetap setia dengan pelayanan bisnis yang diberikan.

Berharap ada tanggapan dari mas Alvin atau staff khusus Indowebnet yang merespon keluhan saya ini.
 

Suherman

Beginner 2.0
Sebutkan nama domain nya Om. Klo lama nggak ada respon, datangi saja kantor/rumah nya.

Maaf Tuan klo untuk menyebutkan domain mungkin agak sedikit privasi, ente paham lah. Mas alvin sudah kenal saya bahkan kami pernah bertemu dan bertatap muka juga.

Akun saya username nya di Indowebnet Bobby Suherman, beliau sudah hafal betul mungkin mengenai klien nya yg satu ini agak bawel dan agak sedikit "buta pengetahuan" di bisnis web dan hosting. Maklum saya masih dalam tahap belajar. saya banyak belajar juga dari mas Alvin.

saya maklum dengan kesibukan beliau tetapi kemana staff khusus Indowebnet nya ya?? Punya kesibukan di luar Indowebnet juga kah?? Kalo iya saya harus minta tolong ke siapa??
 

Suherman

Beginner 2.0
Coba ikut ngasih pendapat, klo saya pribadi, jika kurang support, mending pindah Mas ^_^
>> direktori_web_hosting <<
Terima kasih Tuan Oniaga atas masukannya. Saya coba nunggu klarifikasi dan konfirmasi dari pihak Indowebnet. Barangkali mas Alvin atau staff Indowebnet ada tindakan segera yang melegakan hati ... :36:
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Maaf Tuan klo untuk menyebutkan domain mungkin agak sedikit privasi, ente paham lah. Mas alvin sudah kenal saya bahkan kami pernah bertemu dan bertatap muka juga.

saya maklum dengan kesibukan beliau tetapi kemana staff khusus Indowebnet nya ya?? Punya kesibukan di luar Indowebnet juga kah?? Kalo iya saya harus minta tolong ke siapa??

Sudah aturannya disini. Jika anggap privasi, PM momod nya. Jika tidak sebutkan domain, kawatir nya blek kempein. Maklum lah mau pilpres nih :p
 

IDreg.Net

Expert 2.0
bagus nya sih langsung datang ke kantor nya, biar bs cakap2 hehehe...
klo akun nya di lock, berarti hanya akses root yg bs unsuspend itu akun..

semoga cepat selesai masalahnya ....
Sahur.......sahur.......
 

Suherman

Beginner 2.0
bagus nya sih langsung datang ke kantor nya, biar bs cakap2 hehehe...
klo akun nya di lock, berarti hanya akses root yg bs unsuspend itu akun..

semoga cepat selesai masalahnya ....
Sahur.......sahur.......
Makasih Tuan IDreg.Net atas masukannya, memang bagusnya ke kantornya namun di sisi saya nya yang terbatas untuk waktunya.

Dulu waktu masih jamannya di Alvindevelopment saya bisa buka suspend namun ketika sudah merger dengan Indowebnet aksesnya dilock. Tidak masalah jika aksesnya dilock asalkan ketika kita kirim tiket tidak berhari² dibiarkan.

Ini menjadi perhatian khusus sebenarnya, agar kerjasamapun berlangsung baik disana sini. Saya paham tidaklah rugi kehilangan satu klien seperti saya tetapi sangat disayangkan jika saya sudah mempercayakan kualitas server dan layanan sepenuhnya kepada Indowebnet.

Jika memang harus pindah setidaknya hubungan kami tetap terjaga dengan baik lewat klarifikasi dari pihak penyedia.

Saya tau betul mas Alvin dan Indowebnet bukan pemain baru maka dari itu saya coba tunggu responnya.

Semoga cepat terselesaikan... aamiin
 

Suherman

Beginner 2.0
Sudah aturannya disini. Jika anggap privasi, PM momod nya. Jika tidak sebutkan domain, kawatir nya blek kempein. Maklum lah mau pilpres nih :p
Heeeeee iyah nih Tuan takut dianggap kampanye hitam ... Tapi mudah²an pihak penyedia tidak menganggap demikian karena sayapun sebagai pelaku hanya minta pencerahan kepada agan² barangkali ada solusi untuk menghubungkan keluhan saya ini ke pihak penyedia yg bersangkutan.

Saya sudah PM beliau ... mungkin masih sibuk sehingga belum mendapat balasan.

Atau yg dimaksud momod disini apakah mas alvin atau admin DWH Tuan? Jika admin DWH saya belum mengetahui Tuan bagaimana meminta bantuan admin DWH.. minta petunjuknya dong ... maklum Tuan saya baru buat akun di DWH ... heeeee
 

Suherman

Beginner 2.0
Sudah aturannya disini. Jika anggap privasi, PM momod nya. Jika tidak sebutkan domain, kawatir nya blek kempein. Maklum lah mau pilpres nih :p
Heeeeee iyah nih Tuan takut dianggap kampanye hitam ... Tapi mudah²an pihak penyedia tidak menganggap demikian karena sayapun sebagai pelaku hanya minta pencerahan kepada agan² barangkali ada solusi untuk menghubungkan keluhan saya ini ke pihak penyedia yg bersangkutan.

Saya sudah PM beliau ... mungkin masih sibuk sehingga belum mendapat balasan.

Atau yg dimaksud momod disini apakah mas alvin atau admin DWH Tuan? Jika admin DWH saya belum mengetahui Tuan bagaimana meminta bantuan admin DWH.. minta petunjuknya dong ... maklum Tuan saya baru buat akun di DWH ... heeeee
 
Status
Not open for further replies.

Top