Tanpa Inovasi, Startup Pasti Mati!


Status
Not open for further replies.

masiqbal

Hosting Guru
Verified Provider
Disclaimer: Saya bukan panitia acara ini, hanya membantu salah satu anggota DWH yg lagi sibuk banget gak sempet buka laptop.

Tanpa Inovasi, Startup Pasti Mati!

Inovasi menjadi salah satu tantangan terbesar pelaku bisnis maupun startup untuk bertahan dan diterima pasar. Perusahaan rintisan seringkali memiliki banyak ide inovasi tapi kesulitan di tahap eksekusi. Bahkan, untuk memilih ide yang harus dieksekusi lebih dulu bukan pekerjaan mudah. Sebab, salah pilih dalam eksekusi ide akan berdampak besar terhadap perkembangan produk dan bisnis. Tidak menutup kemungkinan malah kegagalan yang kamu alami.

Agar eksekusi ide berjalan mulus, kamu bisa belajar dari pengalaman Direktur Andal Software, bapak Indra Sosrodjojo. Perusahaan jasa di bidang Payroll Management System ini berdiri tahun 1988 dan market leader melalui inovasi yang dilakukan. Pak Indra Sostrodjojo akan membagikan pengalamannya dalam seminar Startup Innovation Strategy pada:

Hari/Tanggal : Jumat, 15 Desember 2018
Waktu : Pukul 18.30-20.30 WIB
Tempat : Makers Institute
Tiket : Free
Registrasi : https://lnkd.in/fMe7YjZ

Jangan lewatkan event menarik ini, terutama buat kamu yang sudah atau sedang membangun startup. Jangan sampai startup kamu gagal berkembang hanya gara-gara salah memilih strategi inovasi. Siapa cepat, dia dapat karena tempat terbatas.

Be a Maker!
 

iidbae

Expert 1.0
Alhamdulillah dikirain di Jekardah.
Ternyata di DIPATI UKUR-BANDUNG Jabar
Daftar ah, gratis ini.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
di webnya 15 desember 2017, mungkin @masiqbal salah ketik...
monggo yg deket bisa hadir, besok malem :D
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
yang mau hadir kontek-kontek ya..., sekalian mau nostalgia, megenang masa lalu, sepanjang dipatiukur, kala itu semasa masih remaja, masa-masa indah di kampus tua ... hehehe :D
 

winnervps

Apprentice 2.0
Verified Provider
+1 @masiqbal
Disclaimer: Disadur dan dikopi dari website resminya supaya lebih akurat (tanpa backlink jadi copas aja ya)
[www] makersinstitute.id/events/event/sdxfkgA6p7 (15 Desember 2017)

DESCRIPTION
Startup Innovation Strategy


Calling for all startup enthusiast and technopreneur !

Bisnis bergerak sangat dinamis, untuk bertahan di pasar setiap penggiat bisnis dan startup perlu berlomba untuk terus mengembangkan ide bisnis dan membuat inovasi-inovasi baru.

Pertanyaannya bagaimana menemukan ide cemerlang untuk melakukan inovasi bisnis? Apakah ide inovasi bisnis yang saya benar akan membantu mengembangkan bisnis? Dan jika saya punya beberapa ide inovasi, ide mana yang terlebih dahulu harus dieksekusi?

Ikuti seminar bersama Pak. Indra Sosrodjojo yang merupakan Direktur dari Andal Software. Perusahaan jasa dalam bidang Payroll Management System ini terus melakukan innovasi bisnis untuk terus bersaing dengan kompetitor dan tetap unggul dalam kompetisi bisnis.

Yuk cari tahu dari pakarnya! Belajar langsung mengenai bagaimana startup menginisiasi strategi innovasi dan memilih strategy apa yang paling tepat untuk bisnis agar tidak kehilangan pasar. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Buruan daftar!

Be a Maker!

@yangmoikut kudu registrasi dulu ya di link diatas. PM buat janjian ketemuan, nanti saya bantu atur sesi private bersama pak Indra Sosro after session
 

Attachments

  • 756b26c4e069092429626e76ad108b8b_Dillema.jpg
    756b26c4e069092429626e76ad108b8b_Dillema.jpg
    358.5 KB · Views: 4
Status
Not open for further replies.

Top