Tanya "Data Backup lebih dr 3hr Tersuspend"


Status
Not open for further replies.

Tagore

New Member
Tega amat nyimpen data backup dilimit 3 hari, kamsudnya salah kali Tuan menyimpan file backup lebih dari 3 karena menyangkut penggunaan resource (diskspace)
 

GriyaHosting

Expert 1.0
Kemungkinan adanya backup yang menumpuk, karena apabila hoster menggunakan fasilitas backup dengan model compress pasti akan memakan resource, apalagi jika backup sudah dalam hitungan "giga" pasti akan membuat load melunjak ..

Bisa saya contohkan sederhana saja, apabila kita memiliki data sebuah file kecil2 (file foto atau dokumen per file nya 10-200 kb) namun apabila dikalkulasi dalam folder totalnya 2 GB, silahkan coba compress dengan ZIP ataupun RAR .. akan terasa apakah PC akan berkurang kemampuannya atau tidak :)

Nah ini akan terjadi dengan BACKUP TS apabila file yang di compress hasil backup adalah besar, ingat ! ada hoster yang backup otomatis nya daily setiap malam, dengan begitu dia akan membackup juga file yang telah dibackup oleh TS sehingga terjadi penumpukan backup. Karena resource habis hanya untuk backup dan server down, oleh karena itulah kemungkinan hoster mensuspend account tersebut agar tidak ikut terbackup ketika proses backup berlangsung,

Mungkin sebagai pertimbangan akan lebih baik jika TS mencari hoster yang menggunakan backup eksternal tanpa melalui compress backup.

CMIIW :)
 
Status
Not open for further replies.

Top