Tentang CPU kit

megdi

Apprentice 1.0
mau tanya teman teman.
Saya mau tanya tentang CPU kit.
Kan ini ada hp proliant, support 2 cpu, tapi cuma terpasang 1x cpu.
Berikut masalahnya,
1. Nah saya mau tanya, kalau mau nambah CPU kan cukup beli 1x CPU kit tambahan kan?
2. Nah, untuk meyakinkan saya. CPU kit itu terdiri dari apa saja ya? Apakah cuma processor, Heat sink dan Termal pasta?
3. Kalau mau nambahpCPU, apakah cukup nambah cpu kit saja ya? apakah ada yang perlu saya tahu?
Terimakasih sebelumnya untuk jawabannya.
 

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
bantu jawab ya

  1. istilah cpu kit ga di pake disini, khususnya indo. biasa dijual terpisah atau include sama proc
  2. sudah dijawab diatas
  3. coba belajar jadi transformer dulu baru naik barebone
 

mlutfiup

Hosting Guru
mau tanya teman teman.
Saya mau tanya tentang CPU kit.
Kan ini ada hp proliant, support 2 cpu, tapi cuma terpasang 1x cpu.
Berikut masalahnya,
  1. Nah saya mau tanya, kalau mau nambah CPU kan cukup beli 1x CPU kit tambahan kan?
  2. Nah, untuk meyakinkan saya. CPU kit itu terdiri dari apa saja ya? Apakah cuma processor, Heat sink dan Termal pasta?
  3. Kalau mau nambahpCPU, apakah cukup nambah cpu kit saja ya? apakah ada yang perlu saya tahu?
Terimakasih sebelumnya untuk jawabannya.
  1. logikanya memang cukup beli tambahannya proc nya aja
  2. kalo beli proc yang box kan memang include heat sink kecuali tray
  3. sepertinya itu saja, atau bisa langsung ke mangga dua aja tanya2 sama penjualnya
 

megdi

Apprentice 1.0
Maaf baru bisa buka forum,
bantu jawab ya

  1. istilah cpu kit ga di pake disini, khususnya indo. biasa dijual terpisah atau include sama proc
  2. sudah dijawab diatas
  3. coba belajar jadi transformer dulu baru naik barebone
BTW apaan tuh transformer mas :)
saya sudah pernah beli barbone tapi udah jadi sih. Kalau upgrade atau beli per part belum pernah.
Jadi sekalian mau belajar istilah dan seluk - beluknya.

  1. logikanya memang cukup beli tambahannya proc nya aja
  2. kalo beli proc yang box kan memang include heat sink kecuali tray
  3. sepertinya itu saja, atau bisa langsung ke mangga dua aja tanya2 sama penjualnya
thanks masukannya kakak.
Sayangnya saya gak di Jakarta pak. :) jadi cuma bisa online hehehe...
 

    
Top