Testimoni untuk Kualitas dan Layanan SharkHosting


XXIKU.COM

Hosting Guru
Assalamualaikum
Teman-teman DWH sekalian

Saya ingin memberikan ulasan dan berbagi pengalaman saya mengenai layanan hosting server eropa, karna saya sebenarnya selaku admin web suka pindah kesana pindah kesini baik itu karna lokasi server, provider server, dan karna spesifikasi server akan tetapi lebih sering di Singapure dan Amerika. Dan saat ini menemukan dan mencoba layanan server hosting Eropa.

4983.jpg

Saya di layanan mereka juga sering sekali berpindah lokasi server, bahkan 2 layanan saya berpindah-pindah lokasi server mereka hanya untuk merasakan sensasi saja meskipun sebenarnya merepotkan mereka, tetapi mereka senang sekali membantu tanpa di kenakan biaya tambahan. Tapi saat ini saya sudah menemukan tempat server yang tepat.

Kebetulan saya juga melampirkan jumlah server yang dikelola mereka, begitu banyak server di Shared Hosting dan Cloud Hosting, dan beberapa VPS, dan Layanan khusus Hosting Dewasa. Karna Target perusahaan mereka untuk usaha kecil dan menengah.

View attachment 4982

Baru saat ini saya memberikan review ulasan mengenai perusahaan SharkHosting, setelah 8 bulan sudah bersama layanan hosting eropa, SharkHosting adalah perusahaan layanan provider server hosting mandiri yang Berbasis di London, Inggris dan sudah beroperasi selama lebih dari 5 tahun, serta mereka memiliki berbagai lokasi server meliputi United States of Amerika, United Kingdom, Germany, dan Singapure berarti mencakup koneksi secara internasional dengan letak strategis.

Didirikan pada 2015, Shark Hosting adalah penyedia hosting situs web yang berbasis di London. Perusahaan yang relatif baru, Shark Hosting menyediakan layanan kepada pelanggan di lebih dari 90 negara.

Dengan mempunyai berbagai macam lokasi server dan harga yang sangat terjangkau, sebelumnya saya tidak percaya ada layanan hosting yang begitu murah seperti ini. Harga Cloud Hosting hanya berkisar £15 saja untuk hosting masa aktif 3 tahun atau $16-17 atau sekitar kurang lebih 200rb untuk harga hosting aktif selama 3 tahun kedepan dengan server yang sangat berkualitas menurut saya karna mereka menyatakan spesifikasi server di halaman tentang pada website resmi mereka.

Saya melihat koneksi internasional mereka begitu bagus dan melimpah dan mereka memberikan tanpa batas bandwidth, baik dari segi kecepatan akses Time to first byte (TTFB) yang begitu cepat meskipun lokasi di Jerman sekalipun, dengan begitu tentu mempercepat memuat halaman website dan google sangat menyukai website yang respon server cepat dan tidak lambat.

4984.jpg

Situs saya menggunakan layanan SharkHosting .co.uk adalah

https:// terbitfilm. com dan https:// xxiku. com menggunakan layanan Cloud Hosting yang saya ulas menggunakan koneksi server menggunakan Multi Lokasi Server, Cluster, Cpanel, Web Server NginX, Redis, Bolt Cache, 9.54 TB SSD Disk, Bandwidth 9.54 TB, 2 GB RAM, PHP 7.4, Imunify360 Security, Dsb.

Meskipun layanan mereka begitu murah, kualitas dan layanan mereka begitu profesional, didukung layanan bantuan yang cepat dan online 24 jam baik via chat online atau mengirim tiket.

Sekian review dari saya. Terima kasih


Puas dengan layanan SharkHosting (UK) London, Inggris
 
Last edited by a moderator:

XXIKU.COM

Hosting Guru
Mohon maaf tuan jika post nya buruk dalam penulisan,kurang mendetail, kurang lengkap. saya tidak bisa edit kembali pula.
 

XXIKU.COM

Hosting Guru
Waalaikumsalam

itu mengapa gambar bagus bagus pakai di corat coret merah?
apa tidak mau ketahuan jumlah pemakaian.. wong di belakangnya ada prosentasenya... :D
Hihi, sengaja tuan :cool:, itu hal-hal yg berjenis privasi untuk pemakaian. Setidaknya sudah jelas gambarannya. ;)
 

XXIKU.COM

Hosting Guru
1-2
Ijin bertanya tuan @JagoMovie.NET untuk I/O Usagenya berapa ya di SharkHosting ?
1-2 MB (Random) kalau butuh ada yang 3 tahun cloud hosting dari SharkHosting PM, lokasi server Singapura,Amerika,Inggris,Jerman,Canada, Netherland,India,atau Switzerland bisa pilih.
 

Top