Testimonial Niagahoster

Status
Not open for further replies.

security_system

Beginner 2.0
500 - 1000 pengunjung bener perbulan ya? Bukan per hari..
Smoga stlah pindah tdk ada yg hack lg.. aplg TS dr nick nya sptnya master security
Mungkin bisa share masalah security disini
Eh salah, maksudnya per hari hehe :D
Kalau untuk masalah keamanan, kita sama-sama belajar aja. Tapi nanti bisa saya share yang saya ketahui tentang keamanan hehe:D
 

security_system

Beginner 2.0
Selamat untuk niagahoster,
Banyak betul Web ya, kok salah satu nama domain nya ada angka 2, lebih bagus tanpa angka 2
Iya, karena nama Domain ini umurnya sudah lama, jadi bisa di bilang sudah di kenal oleh masyarakat (lebay kekeke)
Kalau ini status nya masih domain baru, pastinya aku saranin ga usah pakai angka hehe
 

Jawanet

Poster 2.0
500 - 1000 pengunjung bener perbulan ya? Bukan per hari..
Smoga stlah pindah tdk ada yg hack lg.. aplg TS dr nick nya sptnya master security
Mungkin bisa share masalah security disini
Kayak kaget gitu, emang kenapa kalau 1000/hari pak :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mantap nih, reviewnya bisa bermanfaat bagi pengguna lainnya
 
Status
Not open for further replies.

   
Top