Verified Provider by DWH [Service Badge]


jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
udah dari dulu biasa kok ... abis verified ngilang ... kadang cuma ngiklan doang ... udah dari dulu :).

WAG isinya tidak menggantikan forum kok, krn di wag ngobrol santai
 

UNMETERED

Hosting Guru
Verified Provider
Banyak juga yang hanya aktif ketika mau dapat Verified aja dan ketika sudah dapat langsung hilang entah kemana. :D
Ayo mas..., sambil berdiskusi sambil buka bisnis usaha hosting dan diverifikasi di DWH.:D
Saya lihat skill kemampuan dan pengetahuan mas diatas rata-rata...:113:
 

mlutfiup

Hosting Guru
Menurut saya setelah verified terus ngilang atau hanya iklan doang sah2 aja, setiap orang punya kesibukannya masing2. bukannya verified biar kalo ada masalah apa2 kita tahu data2nya?
kalo dipaksakan harus aktif kayanya berat CMIIW
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Menurut saya setelah verified terus ngilang atau hanya iklan doang sah2 aja, setiap orang punya kesibukannya masing2. bukannya verified biar kalo ada masalah apa2 kita tahu data2nya?
kalo dipaksakan harus aktif kayanya berat CMIIW
betul ... boleh2 saja, setelah badge "Verified Provider" terpasang lalu tidak aktif lagi tentu itu hak-nya member DWH yang mempunyai preferensi masing2. Tetapi rule forum DWH yang sudah kita sepakati mesti ditegakkan juga toh? misalnya 3 bulan tidak aktif ya mohon maaf mestinya badge dicabut
 

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
keren banget deh
 

    
Top