[WHY] Cron Job Domain Gak Jalan


Status
Not open for further replies.

Rikimaru90

Poster 2.0
Mau tanya ke para master nih, beberapa hari ini kok domain sync di WHMCSku gak jalan ya?
Padahal cron udah aku pasang...
Ada yang tau kenapa?
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Mau tanya ke para master nih, beberapa hari ini kok domain sync di WHMCSku gak jalan ya?
Padahal cron udah aku pasang...
Ada yang tau kenapa?
Apakah aksesnya bisa root ? Jika iya coba cek service cronnya yang kemungkinan disable. Bila hanya akses melalui cPanel saja coba kontak hosternya untuk mengijinkan cronnya berjalan. Biasanya masalah di CHMOD/File Permissionnya.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Mau tanya ke para master nih, beberapa hari ini kok domain sync di WHMCSku gak jalan ya?
Padahal cron udah aku pasang...
Ada yang tau kenapa?
Cek juga modulnya yg terbaru ga? krn saya menggunakan modul reseller id versi lawas pernah begitu.

Kalo root nya pake webmin juga kemungkinan cron nya di non aktifkan, sepeti kata @nicosoft harus contact root nya
 
Status
Not open for further replies.

Top