www.hostgokil.com


Status
Not open for further replies.

mixmaxspace

Hosting Guru
Untuk klien-klien HG dimohon tenang dan sabar, mungkin dan mungkin pihak HG sedang berbenah. Biasa jika ada problem yang berat, para staff mungkin ikutan sibuk mengurus server mereka jadi tidak sempat menghandel bertubi-tubi serangan pertanyaan tentang masalah mereka.

Ditunggu saja aktifitas dan laporan mereka, dan seperti kabar di tetangga sebelah kalau pihak HG sedang berbenah memperbaiki masalah ini. Nah apabila sudah melebihi batas yang tidak wajar dan tidak ada kabar sama sekali mengenai semua itu, barulah memberikan komentar anda.

Semoga semuanya bisa terselesaikan dengan cepat dan damai. Kami dan pihak DWH sudah tidak bisa membantu banyak karena status dari HG sendiri di forum ini sudah bukan member lagi. Terima kasih.
 

dreamlandhost

Beginner 2.0
Sayang sekali ya, sebuah perusahaan yang sudah memiliki klien yg cukup banyak harus berakhir seperti itu, bukannya dijaga dengan baik. Semoga para klien yang terdaftar disana bisa mendapat solusi atas kejadian ini.
 

hahn

New Member
hiks, ternyata banyak juga korbannya
mau dipindah, tapi ga tau caranya. akun pandi juga ga tau atas nama siapa.. :(
harga emang ga bisa bohong
 

IIXPLANET

Expert 2.0
ini orang yg waktu dulu berkoar2 menjelek2 kan vh akhirnya kena batunya sendiri :)
umurnya ga lama dan lepas tanggung jawab begitu aja , yg butuh alamat atau KTP si pemilik webhost tersebut buat minta penjelasan secara langsung ada di thread forum sebelah kaskus lagi rame tuh
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Tadinya sih netral-netral aja, turut berduka malah. Tapi setelah ngeliat tulisan sang (mantan ?) owner yang sangat memojokkan dan mengambing hitamkan NeoHoster di thread tetangga sebelah, saya jadi kehilangan respek, total kehilangan respek.
 
Status
Not open for further replies.

Top