Ow good de klo cocok dengan boxbilling masing2 punya preferensi sich. Kalau saya lebih utamakan support dr developer aplikasi, box billing kalau di lihat di forum bisa dilihat bagaimana reputasi dia dalam menjawab customer yang membayar xx USD setiap bulannya? Dan berapa % pertanyaan dari customer yang di response oleh developer.
Bahkan tidak usah muluk2 dari segitu banyak pertanyaan dr customer berapa di reply entah itu hanya bilang hi atau dll. Tetapi boxbilling yg plg FREE dan PLG MURAH kalau BAYAR hehehhe.
Tetapi balik lagi preferensi masing2 sich. Kalau saya pribadi karena keterbatasan T_T lebih banyak mengandalkan support terutama kalau ada problem, minimal kalau ada problem ada dokumentasi atau referensinya. Apalagi kalau udah bayar ya
kalau gratis sich saya maklumi namanya jg sukarelawan dan gratis ngak bisa banyak push sana sini ataupun complain apalagi saya hanya dr sisi end user bukan developernya.
Curhat mode so far dr baca2 dengan harga yang kurang lebih kaya WHCMS, saya pribadi (opini sich bukan hasil research hahaha) plg banyak response positif kalau sedang ada problem adalah WHCMS kedua saingan terdekat BLESTA.
BTW ini preferensi yach jd saya ngak bilang produk A jelek bgt atau gmn, masing2 punya kelebihannya dan kekurangannya dan tidak ada 1 pun program yang 100% sempurna tanpa adanya bug ataupun kelemahan.