Ada Pengguna Boxbilling disini ?


Status
Not open for further replies.

luxius99

Poster 2.0
Saya test pakai yang pro buka 3 ticket
- 1 ticket saya close sendiri setelah usaha sendiri ketemu caranya
- 2 ticket umurnya sampai > 20 hr ticket no response sama sekali

Sejak itu saya lgs close, saya ngak mau buruk sangka dulu mungkin waktu itu dev nya lg ada hal penting sehingga ngak balas ticket.
Och ya lupa info boxbilling selain yg plg murah krn bisa free atau versi pro bayar USD 5.95/bln kelebihannya secara UI enak dipakai.

Coba yg lain share yg pakai pro, bagi2 info.
 

YokoWasis

Poster 2.0
Memang sih kalau boxbilling support dari komunitas nya tidak bisa diandalkan. Yang developer nya pun tidak mau pusing dengan support pengguna yang free.

Ndak tahu sih kalau yang berbayar. Belum pernah pake boxbilling yang berbayar. Mungkin ada pengguna yang pro di sini ? Bagaimana soal respon dari developer nya ?
 

YokoWasis

Poster 2.0
Saya test pakai yang pro buka 3 ticket
- 1 ticket saya close sendiri setelah usaha sendiri ketemu caranya
- 2 ticket umurnya sampai > 20 hr ticket no response sama sekali

Sejak itu saya lgs close, saya ngak mau buruk sangka dulu mungkin waktu itu dev nya lg ada hal penting sehingga ngak balas ticket.
Och ya lupa info boxbilling selain yg plg murah krn bisa free atau versi pro bayar USD 5.95/bln kelebihannya secara UI enak dipakai.

Coba yg lain share yg pakai pro, bagi2 info.

Itu 20 hari atau 20 hour ? Kalau sudah 20 hari Ndak ada Response ya tidur developer nya. Saya sendiri sih ada niat buat go pro. Tapi kalau developer nya tidak ada support dan harus menyelesaikan semuanya sendiri ya ngapain juga go pro.
 

luxius99

Poster 2.0
Itu 20 hari atau 20 hour ? Kalau sudah 20 hari Ndak ada Response ya tidur developer nya. Saya sendiri sih ada niat buat go pro. Tapi kalau developer nya tidak ada support dan harus menyelesaikan semuanya sendiri ya ngapain juga go pro.
20 hari bro mknya krn ngak sesuai kebutuhan saya yg tipe butuh support kalau ada problem, akhirnya beralih ke billing software lain dan sejauh ini memuaskan. Dan cocok dengan kebutuhan saya :)

Tapi coba dl aja 1 bulan kalau lg ada problem lihat gmn responsenya, sapa tau sudah berubah. Mungkin waktu itu dia lg ada "satu dua hal" sehingga tidak bs response client.
 

YokoWasis

Poster 2.0
20 hari bro mknya krn ngak sesuai kebutuhan saya yg tipe butuh support kalau ada problem, akhirnya beralih ke billing software lain dan sejauh ini memuaskan. Dan cocok dengan kebutuhan saya :)

Tapi coba dl aja 1 bulan kalau lg ada problem lihat gmn responsenya, sapa tau sudah berubah. Mungkin waktu itu dia lg ada "satu dua hal" sehingga tidak bs response client.

Seharusnya mereka support pro customer habis habisan. Karena kalau cuma mengandalkan pro feature tentu tidak bisa. Karena mereka sudah 100% open source , jadi masalah lisensi itu sangat gampang di bypass.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
boxbilling yg saya tau masih produk dari hostinger group..
mungkin mereka ga terlalu fokus ke software billing
 

erul

Apprentice 1.0
harganya pak ndak kuat :D apalagi bayar tiap bulan. Client sih tahu nya yang penting beres, ndak peduli billing nya apa. Ibaratnya kayak kalau kita belanja, atau main di warnet, ya terserah mau billing apa, yang penting belanjaan kita dihitung sesuai.

Mending resourcenya saya pake ke tempat yg lain. Buat bikin template misalnya

8rxvks.jpg

Just my 2cents, no offense bagi pengguna WHMCS. Masing2 punya pertimbangan sendiri2.



itu theme boxbilling mas? bagus sama percis kaya WHMCS :)
 
Status
Not open for further replies.

Top