[ASK] Mampukah VPS Spek ini menampung 120 User?


Status
Not open for further replies.

sastrahost

Poster 2.0
Hallo

Saya punya server dari azure RAM 14GB dan CPU 8.
Kira-kira mampukah untuk klien dengan jumlah 120 orang?
Server ini akan saya gunakan untuk workshop dan kisaran di hari itu akan mendaftar LANGSUNG 120 orang, dilanjutkan untuk demo membuat web wordpress lewat softaculous.
Apakah server ini juga mampu menangani create cpanel secara bulk sebanyak 120 user itu? dan juga softaculous nya apakah mampu juga install Wordpress kalau 120 user itu klik install secara bersamaan?

Pertanyaan selanjutnya, apakah udah ada yg berpengalaman dengan load balancing azure dengan cpanel?
Thanks
 

sastrahost

Poster 2.0
di lihat dari speksifikasi tentu mampu
8 core bisa nyampe 500 bahkan 700 visitor online
tapi tentun ya dengan optimasi
oh sipp, lalu kira-kira ada hubunganya kah dengan server WHMCS saya? karena server beda dengan yang diatas, whmcs saya hanya pake 2 core dan 2gb ram, kalau create user terlihat seperti load php nya agak lama. kalau dipake bersamaan apakah mempengaruhi juga?

Thanks advice nya
 

pangeran1995

Hosting Guru
oh sipp, lalu kira-kira ada hubunganya kah dengan server WHMCS saya? karena server beda dengan yang diatas, whmcs saya hanya pake 2 core dan 2gb ram, kalau create user terlihat seperti load php nya agak lama. kalau dipake bersamaan apakah mempengaruhi juga?

Thanks advice nya
kalo pas creat wajar loadnya meninggi. tapi kan load juga ada alasannya apa yang diload
kalo saya malah kebanyakan timeout nya karena antara server dan billing beda jauh dan rada jauh :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
oh sipp, lalu kira-kira ada hubunganya kah dengan server WHMCS saya? karena server beda dengan yang diatas, whmcs saya hanya pake 2 core dan 2gb ram, kalau create user terlihat seperti load php nya agak lama. kalau dipake bersamaan apakah mempengaruhi juga?

Thanks advice nya
klo whmcs ngaruh saat create akun cpanelnya, kalau koneksi dr whmcs ke server cpanelnya lancar bisa lancar juga ..
sya jg ga yakin whmcsnya mampu handle create akun secara bersamaan... biasanya sih diproses secara bergantian sma whmcsnya..,.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Ini tahu load phpnya tinggi apakah langsung dicek dari dalam VPS servicenya atau karena lama mutar2 (loading ) saat proses created ?
pastikan juga koneksi antara vps whmcs dan vps whm/cpanelnya aman

Harusnya secara spek sdh bisa mendukung
 
Status
Not open for further replies.

    
Top