[ASK][Virtualizor] vps client terus tersuspend tanpa alasan jelas


devan yahya

Poster 2.0
selamat pagi tuan tuan, ingin bertanya.
saya ada 1 client vps yang menggunakannya untuk CHR. dari sisi hypervisor tidak ada limit apa apa. dan otomatis suspend juga tidak di nyalakan. ini terjadi setelah pelanggan upgrade layanan. dari layanan A jadi C. hampir dicomplain setiap jam mengenai vps mati dengan alasan tersuspend. tapi saya cek di whmcs status tidak tersuspend. dan sama sekali tidak ada log nya. saya menemui kejanggalan. beberapa saat setelah vps tsb diinstall CHR melalui ubuntu, disk usage dari VPS tersebut terbaca memakai 1670an GB dari limitnya 256GB. saya coba buka limit jadi 2000GB tetap tersuspend sendiri.. kira kira kenapa dan apa sebabnya ya? sama sekali tidak ada log. dan VM lain yang pakainya lebih ganas juga aman saja
 

devan yahya

Poster 2.0
kalau log disisi vm bisa dilihat gak tuan? kali aja emang di vm nya ada miss conf
log disisi VM lihat dimana ya tuan? log di virtualizor tidak begitu jelas yang ada di web ui. untuk vmnya saya rasa tidak. saya pernah pakai juga untuk CHR penggunaan sendiri. tapi normal tidak ada kendala. sementara client tak pindah ke ESXi di server lain normal.. bingung.
 

Attachments

BUANA dotnet

Apprentice 1.0
Verified Provider
kalau log disisi vm bisa dilihat gak tuan? kali aja emang di vm nya ada miss conf

edit :
baru ngeh CHR apa :77:, saya belum ada pengalaman, hehe.. nunggu suhu2nya muncul
CHR itu Cloud Hosted Router

log disisi VM lihat dimana ya tuan? log di virtualizor tidak begitu jelas yang ada di web ui. untuk vmnya saya rasa tidak. saya pernah pakai juga untuk CHR penggunaan sendiri. tapi normal tidak ada kendala. sementara client tak pindah ke ESXi di server lain normal.. bingung.
limit nya kecil sekali ya untuk ukuran buat CHR... di ESXi set limit yang sama?
coba dibesarin dulu limit di Virtualizornya, misal: jadi 50TB
 

PremiumFastNet

Apprentice 1.0
Verified Provider
Build ulang aja dari 0. Apa msh sama?
 

devan yahya

Poster 2.0
limit nya kecil sekali ya untuk ukuran buat CHR... di ESXi set limit yang sama?
coba dibesarin dulu limit di Virtualizornya, misal: jadi 50TB
semalam sudah dibuka 2TB. terhitung pemakaiaan disk masih sama sekitar 1.6 TB. sisa 300GB an. tadi pagi dapat laporan vps tersuspend lagi. kalo untuk yang di ESXi itu saya pakai ova. tidak pakai ubuntu.

Build ulang aja dari 0. Apa msh sama?
sudah dicoba juga tuan. masih sama
 

BUANA dotnet

Apprentice 1.0
Verified Provider
2TB itu data traffic atau disk storage?
 

BUANA dotnet

Apprentice 1.0
Verified Provider
di virtualizor gak ada suspend based on disk, kalo disk penuh ya penuh aja.
 

    
Top