Bandwith/bulan atau Bandwith/akun?


Status
Not open for further replies.

rudyhs

Poster 1.0
mencermati ss percakapan anda dgn penyedia, maka anda diharuskan untuk menyesuaikan paket yg telah anda buat untuk klien.
mereka juga sepertinya sudah memastikan bahwa paket itu non oversell bandwidth dan siap untuk money refund :)

saran saya buat TS, jika untuk upgrade masih berat, ya disesuaikan saja paketnya, jika memang rata2 pemakaian bw anda selama ini menurut record di whm masih normal, ngga masalah sih jika disesuaikan menjadi no oversell.

tapi informasi spesifikasi yang terpapang di website yang ditawarkan haruslah benar. informasi yang di website sebagai bahan perbandingan oleh user/pelanggan yang ingin mengambil paket/layanan. jika user/pelanggan mengambil paket/layanan yang tidak sesuai spesifikasi di website gmn perasannya user/pelangaan?:p.

terimakasih kepada pihak yang terkait atas responnya yg baek.
 

Afiv

Apprentice 1.0
tapi informasi spesifikasi yang terpapang di website yang ditawarkan haruslah benar. informasi yang di website sebagai bahan perbandingan oleh user/pelanggan yang ingin mengambil paket/layanan. jika user/pelanggan mengambil paket/layanan yang tidak sesuai spesifikasi di website gmn perasannya user/pelangaan?:p.

terimakasih kepada pihak yang terkait atas responnya yg baek.

menurut saya, upline yang sudah mengaku salah dan mau mengembalikan uang ts itu harusnya diacungi jempol, karna berarti upline mau bertanggung jawab atas kesalahan yang tidak disengaja tersebut.
CMIIW
 

Afiv

Apprentice 1.0
sepertinya upline juga sudah memperbaiki kesalahan dipaketnya, sekarang sudah tidak ada kata "Bandwidth oversell" pada pricing table dan ada keterangan "Tidak ada opsi oversell pada paket ini" dibawah table :)
 

rudyhs

Poster 1.0
Afiv@iya mengembalikan uang(25% dari biaya), tp sebisa mungkin dipertanggung jawabkan atas kesalahan(spesifikasi).
nambah,pada fitur Dubalang jika tidak ada di cpanel, mungkin tadak usah dicantumkan di spesifikasinya, jika andai maintenance mingkin dapat membuat berita sebagai informasi (blangnya dari awal sampai sekarang maintenance terus Dubalangnya:p).
spesifikasinya pada tanggal 5/2/2013 sudah dibenarkan, dihapus baris bendwith oversellnya:p, nah semoga sudah dibenarkan spesifikasinya para pelanggan/user tidak ada yang kecewa sehabis ngambil paket tersebut.
spesifikasi sebelum tanggal 5/2/2013 ya bagi pemula ya sangat menarik karena sesuai anggaran bagi pemula.
 

rudyhs

Poster 1.0
mentariweb@kekecewaan menurut saya tak terbayarkan dengan uang, Kepuasan juga tak terbayarkan dengan uang(menurut saya low pak). jika dari spesifikasinya seperti SS diatas(walaupun katanya salah design di webbsitenya) ya harus tanggung jawab atas kesalahannya, dengan memberlakukan sesuai spesifikasi yang ada diwebsite tersebut.

apakah hanya saya yang komplin/kecewa ya pak?:p
padahal paket(RM-10Gigs) menggiyurkan buat pemula, 90ribu/bulan dengan:
-space 10GB
-bandwith 101Gb
-Unlimited cPanel Account
-oversell bendwith (sebelum tanggal 5/02/2012)
-White Label & Private NS
5point diatas sangat diperhatikan kan pak?oleh user/pelanggan, seperti saya yang ingin jualan hosting(baru berdiri)
sapa yang tidak tertarik pak?:)
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
supaya tidak berlarut dan anda bisa segera menjalankan bisnisnya, menurut saya segera ambil keputusan.

tetap semangat .. jadikan pengalaman dan kedepanya lakukan komunikasi terlebih dahulu dengan providernya sehingga bisa lebih pasti informasinya.
 

sinji

Apprentice 1.0
cukup aneh juga kalau baru anda yg komplen tentang masalah ini..
memang cukup murah spec spt itu untuk server indo /IIX

oya itu kok menyebut2 dubalang ya..dubalang itu apa sih...baru dgr sekarang di security hosting..biasanya cuma clamaz,mod sec,RH d;;
 

rudyhs

Poster 1.0
galuh82@sudah saya putuskan pak. kemaren sore saya sudah mengirim somasi(via email) kpd pihak terkait, dah sudah dijawab,baru saya buka pagi ni. move move:p. VPS belum kuat(pembiayaannya, dan masih pemula)n belum ada gambaran masalah managed vpsnya T_T.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
galuh82@sudah saya putuskan pak. kemaren sore saya sudah mengirim somasi(via email) kpd pihak terkait, dah sudah dijawab,baru saya buka pagi ni. move move:p. VPS belum kuat(pembiayaannya)n belum ada gambaran masalah managed vpsnya T_T.

sip, sukses dan semangat ya ..
 
Status
Not open for further replies.

Top