DDos Tidak Pernah Berhenti


Status
Not open for further replies.

Jawanet

Apprentice 1.0
Begini ceritanya, saya punya domain dengan nama ada embel embel wp di depan, yang saya heran kok ada ddos tanpa berhenti alias nyerang tanpa henti, kompi nya jenis apa ya. Kebetulan domain yang kena ddos tiap detik jam, hari bahkan siang malam di quadranet. Jadi yang mantau dan ngasih laporan quadranet 4 hari sekali system mereka mengirim log ddos.

Ukuran paket ddos diatas 1.6gbps rata2 harian, diatas 24GBPS pada hari tertentu biasanya terjadi 2minggu sekali ada paket besar dari keterangan log. Karena ada waktu downtime seharian kalau pas ada paket ddos besar. Bisa diartikan downtime sudah punya jadwal tapi gak tau harinya apa. Sekarang sudah hafal dari quadra otomatis shutdown jika ada paket melebihi jatah ddos protection.

Mau saya tinggal tapi udah jatuh hati ma domainnya dan sebagai nama bisnis dengan bule. Jadi meninggalkan domain tidak mungkin. Nyoba liquidweb, vultr di usir. cuma quadra yang mau nampung sampai sekarang 2tahunan meskipun harga vps jadi 3kali lipat. Sewa cloudflare price nya belum berimbang sama penghasilan domain. Mungkin lama2 quadra jg bosen dan ngusir.

Saya juga sudah coba dedicated server+ddos protect dari sharktech karena dalam pikiran saya kalau perangkat yg di gunain lebih kecil speknya sapa tau bisa menahan. Ternyata sama juga, drpd mahal di dedi saya kembali lg ke vps.

Apa mungkin karena ada embel2 wp jadi incaran? ya memang service nya untuk wordpress, kalau perusahaan besar di ddos tanpa henti si wajar, tapi ini masih kategori starup level 1 belum mengganggu persaingan, jadi untungnya si pelaku kayaknya belum ada.

Sebenarnya sudah capek ngerasain :2: , gak begitu paham teknik ddos jaman sekarang ICMP Floods IP, Fragment Floods, Smurf attacks, SSDP Floods, atau Chargen Attacks .
nasib nasib :noidea:

Mungkin ada yang bisa menggambarkan alat/Perangkat yg di pakai, atau punya saran.
 
Last edited:

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
alat apa ya? mereka pake tool smua
 

daiserver

Apprentice 2.0
Verified Provider
Saya paling tinggi dlm 1 bulan kemarin mendapatkan hampir 34 Gbps. Seya periksa detail IP yang masuk totalnya ada 3K ++ Ip.
Hal ini dimungkinkan setiap atacker akan melakukan pergantian IP setiap kali atack yg di push. Yang menggunakan HW Firewall disini akan menguntungkan seperti quadranet karena load server msh stabil. Kalau tidak salah mereka memberikan 2 gbps free untuk ddos selanjutnya akan terkena charge.

Saya juga sudah coba memindahkan salah satu website yg kena tersebut ke vps DO, linode, vultr. Setelah +- 3 hari tetap kena suspen load ga berhasil terstabilkan ( server cuma install bitninja & cloudflare saja tidak ada yg lain karena cuma test sesaat ).
Saya coba kembalikan ke server saya, load msh bisa dibilang stabil karena request In&out langsung dr HW, tapi tetap saja jika network full tetap akan over.

Dalam beberapa hari ini saya juga menerim offer mengenai seminar DDOS dari WHIR.

CMIIW kalau ada salah monggo dikoreksi :)
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
biasanya kalau ada yg tidak suka dgn nama domainnya atau webnya suka gtu ya org :D
 
Status
Not open for further replies.

    
Top