DEWABIZ.COM - Layanan Lambat dan Mengesalkan


Status
Not open for further replies.

aryajaya

Beginner 1.0
Baru kali ini saya mendapatkan penyedia jasa colo yang begitu tidak profesional dan tidak bisa bekerja sama dengan baik, belum seminggu berjalan server saya dengan 6 ip di blokir semua nya karena ddos, permintaan untuk mendapat ip baru server agar bisa segera migrasi ke lokasi lain pun sangat lambat diproses, dari malam sampai siang alasannya sedang dikerjakan.

Selain itu banyak lagi keluhan terkait layanan Dewabiz ini:
  • harga additional 1 IP 80rb lebih
  • IP dipesan malam, baru diperoleh besok hari
  • Tidak semua IP bisa diakses, ada IP yang bermasalah tidak bisa di ping
  • Respon dan penanganan selalu lambat tidak bisa diandalkan sekalipun tersedia 3 jalur komunikasi (tiket, wa, livechat)

4716
 

Attachments

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Selamat sore
  1. Sebelumnya semoga bisa segera terselesaikan masalah yg ada,
  2. Dari chat dikatakan jika ini masalah ddos, jika sdh sampai hal ini tentu butuh waktu dalam penangannyannya dan berapa lamanya tergantung attackernya seberapa lama mereka mencobanya, tentu untuk itu perlu offkan targetnya atau malah null route (IN) atau offkan secara network server terindikasi (OUT)
Karena efeknya akan berimbas ke satu network jika tidak disegerakan seperti itu dan server yg tdk masalah akan kena dampak yg satu network, jd lebih baik dioffkan satu yg kena dari pada yg lain kena dampak
  1. Terkait pergantian IP, tentu ini peru dipastikan juga jika emang server tersebut yg kena ada kemungkinan kena lg walaupun ganti IP jd bukan solusi, tentu perlu dicheck juga servernya dipastikan bersih. Beberapa DC baru membukan secara network/service setelah kita melakukan perbaikan dan pembersihan di server kita yg kena, tentu eksekusi ini bukan di layer provider tp si pemilik server, karena sudah masuk di wilayah system/service yg berjalan di dalam server
  2. Untuk biaya sewa IP ini relatif dan tentunya beda2 dan tentu ada pertimbangan dari sisi dapur juga,

Semoga segera terselesaika dan layanan dapat kembali normal :77:
 

DEWABIZ.COM

Apprentice 2.0
Verified Provider
Salam, ^_^
Terimakasih sudah menggunakan layanan kami.
  • harga additional 1 IP 80rb lebih
    Sudah diberi tahu bahwa stok IP menipis dan harga 70rb blm PPN

  • IP dipesan malam, baru diperoleh besok hari
    Proses request IP dilakukan jam 22:12 WIB https://prnt.sc/pop9fa , proses req IP 1x24 jam, untuk bapak ini dikirim pagi

  • Tidak semua IP bisa diakses, ada IP yang bermasalah tidak bisa di ping
    Karna settingan salah https://prnt.sc/popai4

  • Respon dan penanganan selalu lambat tidak bisa diandalkan sekalipun tersedia 3 jalur komunikasi (tiket, wa, livechat)
    Kami sudah respond cepat, disemua lini. bapak ini maunya bisa diakses sedangkan ke 6 IP nya DDOS

Note :
  1. Website bapak ini mengundang orang untuk melakukan tindakan DDOS
  2. Respond sudah sangat cepat untuk layanan colocation
  3. Saat ini bapak klien mau migrasi dan minta ip baru untuk ambil backup, kami sudah berikan IP khusus untuk backup dan ia minta waktu 24jam sejak tadi siang
  4. Harga sangat kompetitif dengan Colocation 5U dan Harga IP juga biasanya 30 hingga 50rban, karena stok IP mulai menitipis kami sudah infokan untuk kenaikan harga.
  5. SS perlengkapan lengkap terlampir

Silahkan teman teman menilai tentang layanan kami,
Bapak klien juga kami rasa sudah menghubungi penyedia colocation lainnya dan minta jasa manage server ^_^
 

Attachments

HostinganID

Expert 1.0
Verified Provider
  • harga additional 1 IP 80rb lebih
  • IP dipesan malam, baru diperoleh besok hari
  • Tidak semua IP bisa diakses, ada IP yang bermasalah tidak bisa di ping
  • Respon dan penanganan selalu lambat tidak bisa diandalkan sekalipun tersedia 3 jalur komunikasi (tiket, wa, livechat)
Semoga masalahnya cepat terselesaikan dengan baik - baik tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

  1. Terkait ip adress saya rasa harga tsb sesuai dengan kebijakan dan dapur provider
  2. Kalau dari chat yang saya baca di atas request ip nya tengah malam dan baru diproses paginya jadi mungkin wajar karena jam kerja atau apa
3-4. Masalah penanganan ini sebenarnya tergantung masalahnya menurut saya, kalau DDOS sendiri dari sisi provider ga bisa berbuat apa - apa kecuali memutus aksesnya.

Sekali lagi semoga permasalahan selesai dan ketemu titik terangnya ya untuk pak ts dan dewabiz.
 

BUANA dotnet

Expert 2.0
Verified Provider
  1. Untuk incoming DDOS, memang, common practice di IP Null kan hingga DDOS berhenti
  2. Terkait harga IP relatif, tergantung kebijakan tiap provider, karena stock IPv4 sangat terbatas
  3. Mengenai request IP baru, dari ticket saya baca sudah diberikan akses IP alternatif

Mohon TS bersabar karena beberapa requestnya membutuhkan proses.
Semoga cepat terselesaikan kendalanya.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top