Herza.id Produk Gagal, 120 Lebih Data Cpanel Klien Ludes


Status
Not open for further replies.

CyberDaeng

Apprentice 1.0
Verified Provider
Benar tuan. Kesalahan kami adalah kehilangan backup di 1 VPS yg lama dan sudah diterminate dengan jumlah 30lebih akun cpanel.
namun VPS lama yg satunya masih ada 80lebih akun cpanel sehingga masih bisa diselamatkan.

yg jadi masalah adalah VPS yang dijajakan tidak sesuai dengan promosi yang dikoar-koarkan. Baru 3 hari pakai saja sudah error hingga crash tidak ada data tersisa. Bahkan pertama sewa pun sudah ada masalah.
hingga membawa kata force majure dan musibah yang tidak sesuai dengan artiannya.

Bapak beli VPS dikami bulan lalu tanggal 13 Feb 2022, ya kali sampe sekarang gak ada backupan file hosting hosting akun Bapak.

Kalau Bapak keberatan, lapor polisi aja Pak. Itu adalah solusi yang terbaik menurut saya. Toh diributin disini juga its no ending story.
 

Attachments

  • Screenshot 2022-03-07 202724.jpg
    Screenshot 2022-03-07 202724.jpg
    7.4 KB · Views: 83

CyberDaeng

Apprentice 1.0
Verified Provider
hanya 88 yg bisa diselamatkan tuan. karena baru 3 hari digunakan dan belum install jetbackup juga untuk cpanel yang sudah ditransfer kemarin di tanggal 5 dan 6. karena rencana di tanggal 10 akan membeli jetbackup. tapi belum di backup udah hilang semua di herza.id

Akun di beli dari tgl 13 Feb 2022, itu bukan 3 hari Pak. Dah mau sebulan itu. Jangan mengada ada dehhh kalau cuman mau cari refund nan
 

CyberDaeng

Apprentice 1.0
Verified Provider
Update dari herza.id sang pemilik produk gagal. Mereka tidak ingin me-refund bahkan tidak ada ganti rugi sama sekali.

Ibarat kata, Anda beli mobil. Terus mobilnya gak di garansiin, kemudian anda juga gak beli asuransi kemudian dipake hampir sebulan. Terus tiba tiba mobil rusak. Kira kira Bapak mencak mencak ke penjual mobil masih diladenin Pak?
 

Minimal

Apprentice 1.0
Yang namanya Force Majure bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja.

Maaf ya. Latar pendidikan dan pekerjaan saya di bidang hukum. Penggunaan istilah Force Majure dalam kasus ini tidaklah tepat dan seolah-olah menjadi celah jalan keluar dari tanggung jawab dan pembenaran dari kasus ini.

Namanya juga VPS murah Pak, kalau Anda membutuhkan High Availibility VPS, pasti harganya akan jauh lebih mahal.

Untuk sekelas PT, jawaban ini kok terasa agak diskriminatif ya. Kalau memang hal tersebut menjadi salah satu faktor terjadinya kasus ini maka coba sertakan kalimat "Namanya juga VPS murah Pak, kalau Anda membutuhkan High Availibility VPS, pasti harganya akan jauh lebih mahal."di laman penjualan VPS agar konsumen kelas proletar tidak perlu berharap tinggi jika ingin membeli VPS murah di produk Tuan.

Sekedar pandangan dari sudut hukum dan marketing dari kacamata konsumen.
 

Tokowebpedia

Poster 1.0
Akun di beli dari tgl 13 Feb 2022, itu bukan 3 hari Pak. Dah mau sebulan itu. Jangan mengada ada dehhh kalau cuman mau cari refund nan
harus lihat riwayat VPS dulu dong.
VPS VM 1 disewa pada tanggal 13 februarii. dari tanggal 16 februari sampai 4 maret itu tidak kami pakai hanya untuk testing di awal sj. karena 13 sampai 15 untuk testing VPS saja.
lalu pada tanggal 4 maret kemarin kami upgrade.
tapi gak bisa diupgrade kan dengan alasan gak jelas, akhirnya kami kasi solusi untuk migrasi ke VPS baru, ini kami yang kasi solusi loh karena pengetahuan dari herza.id sangat kurang untuk masalah ini. karena solusi yang kami berikan ini akhirnya kalian mengerti bahwa bisa di migrasi ke VPS baru. Anda tahu kan VPS baru. yang artinya VPS baru dipakai pada tanggal 4 maret kemarin.
yang artinya VPS baru ini kami pakai pada tanggal 4 walaupun memang invoice dimulai pada tanggal 13. Anda cuman melihat invoice (Uang) saja.
inilah yang dilihat dari produk kalian yang buruk. Terus siapa yang waras sekarang?

dari sinilah dilihat bahwa pihak herza.id yang mana adalah @CyberDaeng sebagai ahlinya ahli yang sangat tidak profesional dalam menangai customer.
Baru kali ini dapat provider seperti ini.
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Saya pikir thread ini di close aja ya sebelum pembicaraan jadi bola liar. Saya lihat masing-masing pihak sudah mengutarakan unek-unek nya. Debat tidak akan hasilkal solusi. Kebuntuan bisa diselesaikan secara kekeluargaan, masing-masing berkompromi untuk saling bicara solusi. Bilamana masih saja nggak terima, bawa ke aparat penegak hukum. InshaAllah clear.
 

Tokowebpedia

Poster 1.0
Maaf ya. Latar pendidikan dan pekerjaan saya di bidang hukum. Penggunaan istilah Force Majure dalam kasus ini tidaklah tepat dan seolah-olah menjadi celah jalan keluar dari tanggung jawab dan pembenaran dari kasus ini.



Untuk sekelas PT, jawaban ini kok terasa agak diskriminatif ya. Kalau memang hal tersebut menjadi salah satu faktor terjadinya kasus ini maka coba sertakan kalimat "Namanya juga VPS murah Pak, kalau Anda membutuhkan High Availibility VPS, pasti harganya akan jauh lebih mahal."di laman penjualan VPS agar konsumen kelas proletar tidak perlu berharap tinggi jika ingin membeli VPS murah di produk Tuan.

Sekedar pandangan dari sudut hukum dan marketing dari kacamata konsumen.
inilah yang harus dipertanyakan. seakan-akan ingin lari dari case semacam ini.
belum lagi komentar-komentarnya yang sangat kurang baik sebagai provider dimana customer ingin mendapatkan solusi atas case yang sedang terjadi sehingga membawa-bawa kata Force majure.
 

Tokowebpedia

Poster 1.0
Saya pikir thread ini di close aja ya sebelum pembicaraan jadi bola liar. Saya lihat masing-masing pihak sudah mengutarakan unek-unek nya. Debat tidak akan hasilkal solusi. Kebuntuan bisa diselesaikan secara kekeluargaan, masing-masing berkompromi untuk saling bicara solusi. Bilamana masih saja nggak terima, bawa ke aparat penegak hukum. InshaAllah clear.
kita hanya ingin mencari solusi tuan.
jika tidak ada solusi baik dari pihak herza.id maka bisa saja kami membuka kasus lewat penegak hukum
 

syao

Poster 1.0
kalau boleh di "spill" ini masalah di hardware node nya apa image vps nya yah?

semoga bisa cepat diselesaikan yah
 
Status
Not open for further replies.

Top