Assalamualaikum, selamat siang tuan-tuan DWH.
Kejadian ini setelah update whmcs ke versi 7.4.1, ada kejanggalan yaitu ada invoice # 328 client A (share hosting) tapi terkirim ke client B (reseller hosting). Client B terkirim invoice sampai beberapa kali sampai akhirnya cliet B tersebut kena suspend, padahal setelah kena suspend di admin whmcs client tersebut statusnya Active, jadi saya unsuspend lewat root whm/cpanel.

Kejadian ini cukup membingungkan, client B complain karena beliau sudah membayar invoice untuk bulan ini (client B berlangganan bulanan), akan tetapi mendapatkan kiriman email invoice # 328 dan saya cek di invoice client B tidak terdapat kiriman invoice # 328 tersebut dan anehnya di client A benar ada invoice # 328 akan tetapi invoice # 328 tersebut sudah dibayar tahunan.
Automation settings berjalan normal :

rekaman email yang terkirim ke client B :
rekaman client B (bulanan) yang sudah bayar invoice :

rekaman client B (tahunan) yang memiliki invoice # 328

Aneh ya
.. jumlah tagihan yang terkirim ke client B benar sesuai tagian client B sebesar $ 2.40 (orang luar indo membayar menggunakan paypal) sedangkan invoice # 328 yang sebenarnya adalah Rp. 135.000 (pembayaran menggunakan bank lokal indonesia, client lokal)
Apakah rekan-rekan disini pernah mengalaminya ?
Semoga ada masukan dari rekan-rekan untuk permasalahan tersebut, terimakasih.
Wassalam
Kejadian ini setelah update whmcs ke versi 7.4.1, ada kejanggalan yaitu ada invoice # 328 client A (share hosting) tapi terkirim ke client B (reseller hosting). Client B terkirim invoice sampai beberapa kali sampai akhirnya cliet B tersebut kena suspend, padahal setelah kena suspend di admin whmcs client tersebut statusnya Active, jadi saya unsuspend lewat root whm/cpanel.

Kejadian ini cukup membingungkan, client B complain karena beliau sudah membayar invoice untuk bulan ini (client B berlangganan bulanan), akan tetapi mendapatkan kiriman email invoice # 328 dan saya cek di invoice client B tidak terdapat kiriman invoice # 328 tersebut dan anehnya di client A benar ada invoice # 328 akan tetapi invoice # 328 tersebut sudah dibayar tahunan.
Automation settings berjalan normal :

rekaman email yang terkirim ke client B :
This is the third and final billing notice that your invoice no. 328 which was generated on 09/11/2017 is now overdue. Failure to make payment will result in account suspension.
Your payment method is: PayPal
Invoice: 328
Balance Due: $ 2.40
Due Date: 16/11/2017
You can login to your client area to view and pay the invoice at ..
rekaman client B (bulanan) yang sudah bayar invoice :

rekaman client B (tahunan) yang memiliki invoice # 328

Aneh ya

Apakah rekan-rekan disini pernah mengalaminya ?
Semoga ada masukan dari rekan-rekan untuk permasalahan tersebut, terimakasih.
Wassalam