Dear para sahabat hoster Indonesia!
Ini tidak dalam rangka menggugat salah satu hoster Indonesia namun saya lebih mengajak semua nya berkaca, evaluasi atas tingkah laku kita kepada pelanggan. Saya pribadi sangat ingin menggunakan produk dan mengibarkan Indonesia. Maka ayo kita perbaiki dari peristiwa ini.
Pelanggan ketika bertanya, sangat besar berharap mendapatkan jawaban, apapun itu situasinya. Jika para hoster mendiamkan, pelanggan kelimpungan, stress, depresi, sendirian. Ingat pula kadang pelanggan itu reselling, menjual kembali dan mendapatkan tekanan yang luar biasa keras dari ratusan pelanggan dibawahnya. Jadi ayolah kita responsif. Oke?!
Anyway, saya tidak akan bertahan di partner yang seperti di attachment gambar ini. Saya harus migrasi untuk dapatkan kesehatan lahir dan batin
Viva dan djaya hoster Indonesia!
Ini tidak dalam rangka menggugat salah satu hoster Indonesia namun saya lebih mengajak semua nya berkaca, evaluasi atas tingkah laku kita kepada pelanggan. Saya pribadi sangat ingin menggunakan produk dan mengibarkan Indonesia. Maka ayo kita perbaiki dari peristiwa ini.
Pelanggan ketika bertanya, sangat besar berharap mendapatkan jawaban, apapun itu situasinya. Jika para hoster mendiamkan, pelanggan kelimpungan, stress, depresi, sendirian. Ingat pula kadang pelanggan itu reselling, menjual kembali dan mendapatkan tekanan yang luar biasa keras dari ratusan pelanggan dibawahnya. Jadi ayolah kita responsif. Oke?!
Anyway, saya tidak akan bertahan di partner yang seperti di attachment gambar ini. Saya harus migrasi untuk dapatkan kesehatan lahir dan batin

Viva dan djaya hoster Indonesia!