Jasa Web Hosting yang telah Tutup Usaha

bagio

Poster 1.0
berapa banyak temannya mas? kok bisa menjustifikasi pasarnya kemakan sama yang disebutkan itu
Kaga usah baper mas, teman saya tersebar di semua jenis pekerjaan. Jadi wajar kalau saya berkata spt itu. Dan lagi saya kan menulis 'menurut saya'.
Lagian coba liat saja di https://webhosting.info/web-hosting-statistics/country/IDN . Mereka baru seumur jagung BILA dibanding dgn raksasa spt idweb dan mwn. Tapi bisa menyalipnya dengan cepat. Yang bisa bertahan cuman rw saja. Jadi itu fakta kalau mmg saat ini trend pasar customer ada di kedua webhosting itu. Belajarlah melihat kenyataan dgn kepala dingin, bukan mengindari dgn 1001 alasan.

Saya bukan affiliasi atau teman dgn kedua hoster tsb, saya bahkan rada tidak suka, sebab mereka dasarnya adalah PMA. Saya kurang paham seberapa besar devisa yang keluar diembat negara asal hoster itu. Tapi tugas kita berusaha devisa tetap berada di negara ini. Lah kalau dikit2 baper kaga mau menerima kenyataan tentu akan berada di comfort zone dan akan tetap kalah bersaing.
 

xenzr

Poster 2.0
baru login2 lg dengan tampilan baru nih, thread nya 2009 ya, saya join sepertinya 2014 eh terkaget2 mahavikri diakuisis? dlu perasaan masih aktif dan mungkin pernah ada order jg hehe
 

   
Top