Resolved Kecewa DEWABIZ.COM ticket TIDAK DIRESPON hampir satu minggu


Status
Not open for further replies.

FlazzNetworks

Apprentice 2.0
Verified Provider
Poin permasalahan disini sebenarnya ada 2

1. Pihak dewabiz tidak ada solusi kenapa vps kena auto suspend tiap hari (cron job), malah disuruh create ulang dan tanpa persetujuan saya asal terminate saja vps nya.
2. Saya mengajukan refund, tapi tidak ada respon diticket.

Oke saya salah tidak membaca tos nya perihal proses refund adalah 14 hari kerja, tapi setidaknya diticket dikabari juga kalau sedang diproses, apalagi status ticketnya masih customer reply, bukan in progress.

Oiya @John Doe maaf saya tidak gabung ke grup WA, perihal ini adalah hoster dan hoster saya kira tidak ada salahnya kalau saya buka thread disini.

Update: Kendala belum selesai dan saat ini ticket sudah dibalas menunggu proses.
 

John Doe

Poster 2.0
Oke saya salah tidak membaca tos nya perihal proses refund adalah 14 hari kerja, tapi setidaknya diticket dikabari juga kalau sedang diproses, apalagi status ticketnya masih customer reply, bukan in progress.

Oiya @John Doe maaf saya tidak gabung ke grup WA, perihal ini adalah hoster dan hoster saya kira tidak ada salahnya kalau saya buka thread disini.

Update: Kendala belum selesai dan saat ini ticket sudah dibalas menunggu proses.
Maaf, Mungkin saya salah persepsi, saya kira setiap hoster yang terverifikasi selalu gabung di komunitas group WA DWH, sehingga terjalin komunikasi antar sesama hoster. seperti info yang tertuang pd thread verifikasi provider di bawah ini :

jika tidak ada urusan. tidak perlu memperkeruh suasana. biarkan pihak client dan provider yg menyelesaikannya

saya gak segan2 banned member negatif seperti anda

untuk kedua belah pihak. semoga dapat di selesaikan secara baik2
Jika saya salah, Silahkan di banned bos. Saya siap.....

Saya menaruh percaya pada nama besar Provider DewaBiz, Salah satu Registrar domain Indonesia. Pasti akan menerima hempasan angin besar, seperti pemain besar lainnya.
 

cepatcloud

Apprentice 1.0
saran saya mungkin agar tidak kena auto suspend bisa diubah due datenya dibilling? jadi kejadian hal yang sama tidak terjadi. sebelumnya maaf bukan bermaksud menggurui.
semoga sama2 enak keduanya dan solved.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
Maaf, Mungkin saya salah persepsi, saya kira setiap hoster yang terverifikasi selalu gabung di komunitas group WA DWH, sehingga terjalin komunikasi antar sesama hoster. seperti info yang tertuang pd thread verifikasi provider di bawah ini :


Jika saya salah, Silahkan di banned bos. Saya siap.....

Saya menaruh percaya pada nama besar Provider DewaBiz, Salah satu Registrar domain Indonesia. Pasti akan menerima hempasan angin besar, seperti pemain besar lainnya.
komentar sesuai kapasitas saja pak. tidak baik memperkeruh suasana. apalagi anda tidak ada urusannya
 

mlutfiup

Hosting Guru
@FlazzNetworks sabar ya pak nunggu refund 14 hari. sebenernya kalo kita bisnis uang kan muter terus setiap harinya

bisa jadi pertimbangan untuk memilih hoster kedepannya, soalnya cepat atau engga nya balikin refund. baru aja ngalamin kejadian diluar yang mengharuskan refund. anehnya di refund cuma 3 menit dari chat pula, masuk ke paypal aman sentosa
 

John Doe

Poster 2.0
Menurut saya proses refund yang memakan waktu hingga 14 hari itu terlalu lama.
Kalau usaha sekelas PT, agak lama sedikit bisa di maklumi. Karena Management di dalam PT banyak divisi, atau bagian penanggung jawab masing-masing, sehingga butuh proses dan prosedur. berbeda dengan single fighter, yang notabene uang nya masuk kantong si admin.
 

DEWABIZ.COM

Apprentice 2.0
Verified Provider
UpCloud ini Ltd, cuma sejam
Masing masing perusahaan punya kebijakan sendiri pak.

Jangan terlalu memperkeruh suasana dan membandingkan kebijakan, banyak perusahaan lokal refund 14 hari. Toh di kami bandwidth unmetered bukan 1TB an gak kayak di upcloud :21:

Refund kurang 1 menit juga bisa harusnya seperti paypal ada tombol refund, klik langsung ke refund.

Hal ini berbeda jika kita menggunakan payment pihak ketiga seperti duitku, dana yang masuk tidak langsung cair.

Ini bukan perorangan, dana masuk langsung refund.
Kami memposisikan perusahaan kami tidak seperti kios, uang masuk semua milik pribadi, semua ada prosesnya.
 
Status
Not open for further replies.

Top